Jumat, 25 Oktober 2019 09:23 WITA

Daftar Destinasi Wisata di Singapura Paling Irit

Editor: Adil Patawai Anar
Daftar Destinasi Wisata di Singapura Paling Irit

RAKYATKU.COM - Rasanya tak bosan-bosan untuk traveling ke Singapura. Mulai dari tiket penerbangan ke Singapore yang dkini bisa didapatkan dengan mudah, menentukan penginapan yang
beragam, wisata kuliner yang bikin ketagihan, dan pastinya tempat-tempat wisata yang menarik untuk didatangi.

Bicara tempat wisata di Singapura, ada kalanya kita terpaksa menunda kunjungan ke
beberapa area perkara biaya yang cukup mahal. Akan tetapi, sebenarnya ada banyak solusi di negara yang dijuluki The Lion City ini. Tidak percaya? Kamu bisa mendaftarkan 5 tempat ini ke dalam bucket list kamu agar jalan-jalan di Singapura lebih hemat dan lebih menyenangkan!

1. Little India
Melipir ke sisi timur Singapura River, kamu bisa leluasa menjelajah Little India. Tempat ini menjadi salah satu daftar teratas tempat paling ramai di Singapura. Kalau sedang bosan atau merasa kesepian, tempat ini selalu siap menyambut kehadiranmu, karena di sini terdapat pusat perbelanjaan yang buka 24 jam setiap harinya. Supaya eksperimen destinasi kamu di Little India semakin lengkap, jangan lupa untuk mampir juga ke Vadapathira Kaliamman Tample yang ikonik.

2. Bugis Sreet
Lupakan pikir panjang untuk berbelanja karena harga mahal, di Bugis Street kamu akan menemukan banyak barang yang harganya sangat bersahabat dengan kantong. Meski sama populernya dengan Orchard Road, segala hal yang ada di Bugis Street lebih masuk dan cocok untuk segala macam kalangan, mulai dari kelas atas hingga warga menengah yang ingin merasakan suasana asli Singapura.

3. Raffles’ Landing Site
Biarkan diri kamu merasakan wisata di salah satu tempat paling berserah di Singapura ini. Karena Raffles’ Landing Site adalah tempat Sir Stamford Raffles pertama kali mendarat si
Singapura. Lokasinya juga sangat mudah ditemukan, yakni di Boat Quay, Distrik Civic yang terletak di sisi Singapore River. Asyiknya, di sini kamu bisa bersantai berjam-jam sambil berfoto-foto secara gratis, dengan bonus pemandangan Singapore River yang bersih dan indah.

loading...

4. Singapore Botanic Garden
Memasuki jantung kota Singapura, kita bisa memanjakan diri dan pikiran dengan
pemandangan segar nan asri dari hamparan hijau di Singapore Botanic Garden. Di lahan seluar 72 hektar ini kamu bisa mengahbiskan waktu untuk relaksasi atau sekadar ngobrol-ngobrol bersama teman. Jam bukanya juga cukup sangat lama setiap harinya, yaitu dari pukul 5 pagi hingga 12 malam tanpa dipungut biaya tiket masuk.

5. East Coast Park
Siapa sih yang bisa menolak nikmatnya menikmati semilir angin laut? Di East Coast Park kamu bisa mendapatkan kenikmatan tersebut, bahkan sambil duduk santai di taman kota yang cantik dan rapi. Tempat ini juga kerap menjadi tempat alternatif untuk melakukan banyak kegiatan, mulai dari jogging, bersepeda, hingga memancing.

6. Clarke Quay
Di Clark Quay kita bisa merasakan nuansa asia yang otentik. Terletak di tepi Singapore River, tempat ini akan lebih indah jika dinikmati pada malam hari. Berjalan-jalan atau duduk-duduk di sini sambil dimajakan oleh pemandangan lampu warna-warni dan bangunan-bangunan berarsitektur Cina tentu akan menjadi malam yang sellau menenangkan jika dikenang.

Loading...
Loading...