Jumat, 25 Oktober 2019 00:36 WITA

Membanggakan Sulsel, SYL akan Disambut Meriah

Editor: Fathul Khair Akmal
Membanggakan Sulsel, SYL akan Disambut Meriah
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan pulang kampung. Merujuk jadwal yang diterima Rakyatku.com, Syahrul bertolak dari Jakarta usai salat Jumat (25/10).

Sejumlah agenda mantan gubernur Sulsel dua periode ini, sudah terjadwal. Agenda itu, antara lain; ziarah di TMP Panaikang, meminta restu sang ibu di Jl Haji Bau, ramah tamah dengan warga, kuliah umum di Unismuh, dan beberapa agenda lainnya.

Terlepas dari agenda itu, keterwakilan SYL di Kabinet Jokowi-Ma'ruf menjadi cerita tersendiri. Saban hari di warkop-warkop, cerita Sang Komandan--demikian SYL akrab disapa-- begitu ramai. Ya, politisi Partai NasDem ini dinilai menjaga asa warga Sulsel di kancah nasional.

SYL menjadi kebanggan. Tak ayal, mulai dari pemda, staf kementerian pertanian yang berlokasi di Sulsel, termasuk warga Sulsel, akan menjemput SYL. Ketokohan SYL yang dikenal begitu dekat dengan siapa pun, juga menjadi nilai tersendiri. SYL di mata warga Sulsel adalah tokoh yang merakyat.

loading...

"Jumat sore (25/10), kami akan menjemput Komandan. Teman-teman lainnya sudah prepare," tandas Benny, salah seorang pegawai di kementerian pertanian.

Keinginan bertemu SYL juga disampaikan sejumlah warga. "Mudah-mudahan, besok ada waktu untuk bersalaman dengan Komandan," harap sejumlah warga.

Loading...
Loading...