Kamis, 24 Oktober 2019 13:43 WITA

Pasangan ini Diselamatkan Dari Tanah Longsor oleh Kucing

Editor: Suriawati
Pasangan ini Diselamatkan Dari Tanah Longsor oleh Kucing
Sabrina Pellegrini dan Claudio Piana

RAKYATKU.COM - Sebuah keluarga di Italia selamat dari tanah longsor yang menyebabkan rumah mereka runtuh, berkat kucing mereka.

Sabrina Pellegrini dan Claudio Piana mengatakan bahwa dua kucingnya, Simba dan Mose membangunkan mereka ketika mala petaka mendekat. Itu membuat mereka bisa melarikan diri dari rumah, sebelum longsor meratakannya dengan tanah.

"Istri saya bangun karena Simba dan Mose, kucing kami, membuat suara dan membangunkan kami," kata Piana kepada surat kabar Secolo XIX.  

“Dia sadar mereka sedang bermain dengan plester yang baru saja jatuh dari langit-langit. Lalu kami melihat retakan di dinding," katanya.

Pasangan itu menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan mereka bergegas ke mobil. Tetapi mereka kemudian terjebak oleh lautan lumpur, namun akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Loading...

"Saudaraku kemudian menelepon dan berkata: Claudio, rumahmu telah runtuh," kata Piana.

"Sekarang kami tidak punya apa-apa. Pemadam kebakaran mengatakan kami tidak akan pernah bisa kembali ke rumah, itu terlalu berbahaya," tambahnya.

"Setidaknya Simba dan Mose selamat."    

Badai dahsyat di Italia utara telah menyebabkan sungai meluap, menyapu jembatan dan memicu tanah longsor. Seorang sopir taksi dikabarkan tewas, dan puluhan orang terpaksa meninggalkan rumah mereka. 

Tags
Loading...
Loading...