Rabu, 23 Oktober 2019 19:58 WITA

Sebut Jadi Pembeda, Madura United Waspadai Ezra dan Balde Saat Tantang PSM

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sebut Jadi Pembeda, Madura United Waspadai Ezra dan Balde Saat Tantang PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Madura United akan melanjutkan petualangannya di Liga 1 2019 dengan menantang tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ke-24 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/2019).

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, datang ke Makassar dengan rentetan tren positif.

Kemenangan Madura United dengan skor 2-1 di markas Semen Padang pekan lalu memperpanjang tren positif tidak terkalahkan mereka jadi empat pertandingan. 

Namun, menghadapi PSM, Pelatih Madura United, Rasiman tak mau sesumbar. Dirinya mengaku paham betul karakter bermain PSM apalagi tampil di Stadion Mattoanging.

"PSM berkembang cukup baik diputaran kedua. Tapi lebih dari itu, PSM memang tim yang solid karena sudah terbentuk sejak musim lalu. Mereka sudah stabil sejak musim kemarin dan secara team work sudah bagus," kata Rasiman dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (23/10/2019).

Loading...

Menurut arsitek yang menggantikan peran Dejan Antonic yang mengundurkan diri ini, pihaknya mewaspadai dua rekrutan anyar PSM di paruh musim Liga 1 2019 ini. Yakni Ezra Walian dan Amido Balde.

"Masuknya Ezra dan Balde menjadi pembeda. Keduanya memudahkan pelatih PSM untuk menyusun strateginya. Dua pemain ini lumayan baik. Kita harus hati-hati besok," demikian Rasiman.

Sekadar diketahui, kick off pertandingan antara PSM menjamu Madura United akan digelar pada Kamis (24/10/2019) mulai pukul 16.30 Wita. Laga yang akan dipimpin oleh wasit Thoriq M Alkatiri ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi O Channel.

Loading...
Loading...