Rabu, 23 Oktober 2019 17:45 WITA

Jika Jadi Bupati Bulukumba, Hilmiaty Mau Sumbangkan Gaji Pokok

Penulis: Rahmatullah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jika Jadi Bupati Bulukumba, Hilmiaty Mau Sumbangkan Gaji Pokok

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kandidat perempuan pada Pilkada Bulukumba, Hajja Hilmiaty Asip mengembalikan formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba, Rabu (23/10/2019).

Mantan anggota DPRD Bulukumba periode 2014-2019 tersebut dikawal puluhan kadernya dengan mengendarai becak menuju kantor PKB di Jl Matahari, Kota Bulukumba.
 
Kedatangan Hilmiaty disambut langsung Ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK dan beberapa kader. Serta desk Pillada PKB yang telah membuka penjaringan calon kepala daerah sejak beberapa waktu lalu.

Dalam pemaparan visi dan misinya, Hilmiaty Asip mengaku ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mengembalikan marwah keagamaan di Bulukumba.

Khusus untuk pengembagan keagamaan di Bulukumba, Hilmiaty Asip mengaku akan menyumbangkan gaji pokoknya jika diamanahkan menjadi Bupati Bulukumba bantinya.

"Gaji pokok saya akan sumbangkan untuk pengembangan di basis keagamaan secara bergilir, disumbangkan ke mesjid-masjid dan lainya," kata Hilmiaty Asip.

Loading...

Hal itu dilakukan, untuk menghidupkan kembali TKA dan TPA, serta majelis Taklim di masyarakat yang dia anggap mati suri.

Bahkan Hilmiaty Asip mengaku berencana mendirikan pondok pesantren di wilayah pesisir, selain untuk pengembangan agama, juga akan menjadi tempat  belajar terkait kelautan dan perikanan.

Sekadar diketahui, gaji pokok bupati atau pimpinan daerah/kota tahun 2019, berada di angka Rp2,1 Juta. Nantinya kata Hilmiaty, gaji tersebut juga disumbangkan ke masjid-masjid yang membutuhkan sesuai regulasi.

Loading...
Loading...