Rabu, 23 Oktober 2019 17:15 WITA

Bayi yang Lahirnya Lebih Kecil dari Boneka Barbie Secara Ajaib Bertahan Hidup

Editor: Suriawati
Bayi yang Lahirnya Lebih Kecil dari Boneka Barbie Secara Ajaib Bertahan Hidup
Kallie Bender lahir dengan berat 13 ons

RAKYATKU.COM - Seorang bayi perempuan prematur yang besarnya lebih kecil dari boneka Barbie, secara ajaib bertahan hidup.

Kallie Bender dilahirkan pada usia kehamilan 25 minggu, pada bulan Mei. Berat hanya 368 gram dan lebih kecil daripada tangan.

Dia begitu kecil sehingga cincin pernikahan ayahnya terlihat seperti gelang besar di lengannya. Dia juga lebih pendek dari boneka Barbie yang berukuran lebih dari 10 inci.

Bayi yang Lahirnya Lebih Kecil dari Boneka Barbie Secara Ajaib Bertahan HidupPada awalnya, dokter memberitahu kedua ibu dan ayahnya, Ebonie dan Dameon bahwa Kallie mungkin tidak akan selamat. Tapi, bayi mungil itu menentang peluang itu, dan bertahan hidup sampai hari ini.

Dia sekarang sudah berusia hampir lima bulan, dan telah dipulangkan dari Rumah Sakit dan Pusat Medis St. Joseph Dignity Health di Phoenix, pada hari Senin (21/10/2019).

Dia kini memiliki berat 7lbs (3,1 kg), dan sehat. Dia berkembang dengan baik setelah 21 minggu berada dalam perawatan intensif neonatal (NICU).

Loading...

Sejak dilahirkan pada bulan Mei, Kallie telah menjalani sejumlah prosedur, termasuk operasi jantung yang kompleks untuk memperbaiki cacat umum yang disebut paten ductus arteriosus.

Bayi yang Lahirnya Lebih Kecil dari Boneka Barbie Secara Ajaib Bertahan Hidup"Dia gadis yang penuh semangat," kata ibunya pada Good Morning America.

"Tapi dia pejuang kecil yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk melihat kepribadian yang dibawanya ke keluarga kami."

Rumah sakit mengatakan bahwa Kallie tidak menderita pendarahan otak atau kebutaan, yang merupakan risiko bayi yang lahir sangat kecil dan sangat dini.

Loading...
Loading...