Rabu, 23 Oktober 2019 10:29 WITA

Wanita Ini Kaget, Ada Foto Dirinya Kecelakaan Satu Jam Sebelum Benar-benar Kecelakaan

Editor: Aswad Syam
Wanita Ini Kaget, Ada Foto Dirinya Kecelakaan Satu Jam Sebelum Benar-benar Kecelakaan
Foto aneh wanita kecelakaan yang diambil satu jam sebelum benar-benar kecelakaan.

RAKYATKU.COM, KEDAH - Seorang wanita terkejut. Dia menemukan dirinya dalam foto kecelakaan. Foto itu diambil satu jam sebelum dia benar-benar terlibat dalam kecelakaan.

Menurut Sinar Harian, Faizah Mohd Noh (31), mengalami kecelakaan pada jam 7.30 pagi pada tanggal 11 Oktober, ketika dia mengemudi sendirian melalui Taman Wira Mergong, Kota Setar, Kedah.

Kecelakaan itu terjadi pada traffic light, ketika lampu menyala hijau, dia melaju lurus ke depan. Tiba-tiba, entah bagaimana mobilnya ditabrak oleh mobil yang menuju ke arahnya.

Tidak dapat menginjak rem tepat waktu, mereka bertabrakan dan mobil Perodua Axia-nya berputar 180 derajat di jalan.

“Kecelakaan itu terjadi di depan sebuah masjid, sehingga orang-orang di sana datang membantu saya. Saya masih ingat orang-orang bertanya kepada saya, apakah saya terluka atau tidak,” katanya.

Faizah kemudian disuruh keluar dari mobil dari sisi lain, karena pintu di kursinya rusak dan macet. Dia membawa telepon dan tas tangannya.

Dia juga menyebutkan, bahwa dia memang mengambil foto kecelakaan, sebagai bukti. Sehingga dia bisa menunjukkannya kepada polisi nanti. "Tetapi saya hanya mengambil dua," ungkapnya.

"Namun, ketika saya melihat-lihat galeri ponsel saya, saya merasa ngeri menemukan ada lebih dari dua gambar!"

Menambah ketegangan, foto-foto tambahan diambil pada pukul 6.26 pagi, yang satu jam sebelum kecelakaan nyata terjadi.

Loading...

"Bukan itu saja, Anda bisa melihat saya di luar mobil di salah satu gambar. Saya sangat yakin bahwa saya belum menyerahkan telepon kepada siapa pun selama kecelakaan, sehingga ini benar-benar aneh."

Faizah bahkan telah menghubungi 999 dan teman-temannya menggunakan telepon pada hari itu. Jadi telepon itu selalu ada di tangannya. 

Setelah diperiksa, semua foto tambahan diambil satu jam sebelum kecelakaan.

Dia bahkan mencoba mengambil gambar pada hari berikutnya, untuk melihat apakah jam teleponnya benar-benar rusak. Namun, jam tetap akurat.

"Sangat misterius bagaimana aku bisa muncul dalam gambar."

Menurut Faizah, dia bekerja di Kangar, tetapi tinggal di Kedah, jadi dia harus bolak-balik antara Langgar dan Kangar.

"Saya biasanya menggunakan jalan Sungai Korok dari Senin hingga Kamis, dan hanya akan menggunakan jalan itu pada hari Jumat karena Kedah memiliki hari libur dan jalan akan kosong."

Kecelakaan itu terjadi di Insaniah Taman Wira, lampu lalu lintas Mergong, Malaysia.

Loading...
Loading...