Rabu, 23 Oktober 2019 09:54 WITA

Sembunyikan 7 Kg Kokain di Kaki Palsunya, Calon Anggota Dewan Ditangkap di Bandara

Editor: Suriawati
Sembunyikan 7 Kg Kokain di Kaki Palsunya, Calon Anggota Dewan Ditangkap di Bandara
Seorang anggota Polisi Nasional Kolombia (kiri) membawa kaki palsu Víctor Hugo Agudelo, sementara seorang agen lain (kanan) mendorongnya dengan kursi roda.

RAKYATKU.COM - Seorang calon anggota dewan ditangkap di sebuah bandara di Kolombia, karena mencoba menyelundupkan 7Kg kokain di dalam kaki palsunya.

Victor Hugo Agudelo diamankan setelah petugas mendekatinya untuk menawarkan membutuhkan bantuan kepadanya, karena mereka melihat ada sesuatu yang salah dengan kakinya.

Setelah memeriksa riwayat perjalanan sebelumnya dan mengetahui bahwa ia kesulitan berjalan, petugas menempatkannya di kursi roda.

Agen narkotika kemudian menempatkan kaki palsunya di alat pemindai. Saat itulah mereka menemukan penemuan mengejutkan, yang diperkirakan bernilai $175.000.

Namun, karena alasan yang tidak diketahui, Agudelo dibebaskan dari tahanan tak lama setelah itu.

Penangkapannya terjadi di Bandara Internasional El Dorado di Bogotá pada 7 Oktober.

Loading...

Agudelo adalah kandidat untuk kursi dewan di La Unión, sebuah kotamadya di departemen El Valle del Cauca

Beberapa setelah penangkapannya, Agudelo terlihat di sebuah acara publik di La Unión.

Agudelo juga berpartisipasi dalam acara kampanye 14 Oktober di La Unión bersama William Palomino, kandidat walikota, dan Clara Luz Roldán, yang mencalonkan diri untuk kursi gubernur Valle del Cauca. 

Dalam sebuah posting media sosial baru-baru ini, Agudelo berkata: "Saya masih di sini bersama orang-orang saya, saya masih bekerja, saya bagian dari kelompok (partai) Radical Change dan saya bergerak dengan percaya diri."

Namun, para pemimpin partai Radical Change dikbarkan telah  bekerja dengan Dewan Pemilihan Nasional untuk menghapus keanggotaan Agudelo dari partai.

Tags
Loading...
Loading...