Rabu, 23 Oktober 2019 09:44 WITA

Gisel Akan Bawa Kasus Video Syur Mirip Dirinya ke Jalur Hukum

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gisel Akan Bawa Kasus Video Syur Mirip Dirinya ke Jalur Hukum
Gisella Anastasia. Ist

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia tidak ingin tinggal diam dengan adanya video syur yang mirip dengan dirinya.

Gisel berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Hal tersebut diisyarakat Gisel lewat akun Instagram-nya, Rabu (23/10/2019).

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. kali ini akun harus membela martabak seerti yang seharusnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejanya kata-kata karena pandangan dan stigma," kata Gisel.

"Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damainya saya, kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar tidak menyenangkan menerpa penyanyi Gisella Anastasia. Ada potongan video porno yang beredar di media sosial menampilkan sosok perempuan mirip dengan dirinya.

Gisel mengaku sudah mengetahui mengenai hal itu. Perempuan 28 tahun itu mendengarnya dari kerabat dan manajemennya. 

loading...

Gisella Anastasia memastikan bahwa sosok perempuan di video tersebut bukanlah dirinya. 

"Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya, cuma ya sedih sekali," kata Gisel.

Gisel mengatakan kekasihnya, Wijaya Saputra, sudah mengetahui tentang video tersebut. Wijin--sapaan Wijaya Saputra--meyakini bahwa perempuan di video itu bukanlah kekasihnya. "Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya," ucap Gisel. 


 

Loading...
Loading...