Selasa, 22 Oktober 2019 16:27 WITA

Wanita Hamil Tewas Ditabrak Saat Pandu Saudarinya Memundurkan Mobil

Editor: Aswad Syam
Wanita Hamil Tewas Ditabrak Saat Pandu Saudarinya Memundurkan Mobil
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang wanita hamil tewas tertabrak saudara perempuannya, saat memundurkan mobil yang dikendarainya.

Dilansir dari Oriental Daily, peristiwa itu terjadi di Tiongkok pada 19 Oktober, sekitar jam 2 siang. Saat itu, saudari korban akan memarkir mobil. 

Tetapi karena dia tidak tahu cara memundurkan mobil untuk parkir, wanita hamil itu diminta turun dari mobil dan membimbing adiknya.

Jadi dia turun dan berdiri di belakang mobil, untuk memberikan instruksi tentang cara parkir. Tetapi dia tiba-tiba ditabrak oleh saudara perempuannya yang menginjak pedal gas, bukannya pedal rem.

Dia jatuh ke tanah dan berteriak kesakitan ketika warga yang mendengar suara keras, bergegas membantunya.

Loading...

Wanita hamil itu berbaring di tengah jalan, pucat dan kehilangan banyak darah. Sementara saudara perempuannya tidak bisa berbuat apa-apa, selain menangis dan meminta bantuan.

Pada awalnya, orang-orang di sekitar wanita hamil berpikir bahwa rasa sakitnya adalah karena cairan ketuban pecah, dan curiga bahwa dia telah melahirkan, tetapi ketika mereka menyadari bahwa ini tidak terjadi dan bahwa hidupnya dalam bahaya, mereka memanggil ambulans.

Ketika tim medis tiba di tempat kejadian, wanita hamil itu sudah tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal di rumah sakit. Bayinya juga tidak bisa diselamatkan.

Polisi mengatakan, penyebab kecelakaan masih belum diketahui, walaupun beberapa orang mengatakan, bahwa saudari itu berbicara di telepon ketika dia membalikkan mobil dan tidak menyadari bahwa mobil itu masih bergerak.

Loading...
Loading...