Selasa, 22 Oktober 2019 12:00 WITA

Diketuk Polisi Saat Mesum di Dalam Mobil, Pelaku Injak Gas, Tabrak Pemotor Lalu Masuk Selokan

Editor: Aswad Syam
Diketuk Polisi Saat Mesum di Dalam Mobil, Pelaku Injak Gas, Tabrak Pemotor Lalu Masuk Selokan

RAKYATKU.COM, PENANG - Sebuah mobil sedan tampak bergoyang di Butterworth, Penang, Malaysia. Polisi yang melihatnya, kemudian mendekati mobil tersebut dan mengetuk jendelanya.

Melihat polisi datang, pasangan mesum yang ada di dalam mobil, langsung panik. Dia injak gas. Mobil pun melaju tak terkendali. Sempat membentur pembatas tol Bagan Ajam Toll Plasa, lalu menabrak pengendara sepeda motor, sebelum kemudian terjun ke selokan.

Dilansir dari China Press dan Harian Metro, ternyata pasangan yang ada di dalam adalah pria berusia 19 tahun dan kekasihnya yang berusia 25 tahun.

Loading...

Untungnya, pasangan itu berhasil diselamatkan dari mobil sebelum tenggelam di air selokan. Keduanya tidak menderita cedera serius. Pengendara sepeda motor yang tertabrak, mengalami patah kaki dan harus dikirim ke rumah sakit.

Pasangan itu dilaporkan keduanya siswa dari Giat MARA College dan dinyatakan negatif penyalahgunaan narkoba. Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Bagian 42 (1) UU Transportasi Jalan 1987 untuk mengemudi sembrono.

Loading...
Loading...