Selasa, 22 Oktober 2019 10:34 WITA

Foto Gadis 2 Tahun yang Ditembak Mati di Pelukan Ibunya

Editor: Suriawati
Foto Gadis 2 Tahun yang Ditembak Mati di Pelukan Ibunya
Nicolette Rivera

RAKYATKU.COM, PHILADELPHIA - Seorang gadis berusia dua tahun meninggal dalam pelukan ibunya, setelah peluru melesat melalui jendela rumahnya, dan mengenai kepalanya.

Penembakan itu terjadi di Philadelphia, pada hari Minggu (20/10/2019).

Gadis kecil itu bernama Nicolette Rivera, dan ibunya menggambarkannya sebagai "bintang dan cahaya terang dalam kehidupan setiap orang.

Foto Gadis 2 Tahun yang Ditembak Mati di Pelukan IbunyaSang ibu yang pata hati telah membagikan foto putrinya, dan mengatakan bahwa dia berencana mendandani gadis kecilnya sebagai 'Bayi Hiu' untuk Halloween.

Tapi, si kecil Nicolette tidak akan mengenakan kostum itu lagi, karena dia telah pergi untuk selamanya.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada media setempat bahwa selain balita itu, ibunya dan seorang lelaki juga terkena tembakan. Penyerang dilaporkan menembak melalui pintu dan jendela di depan rumahnya.

Loading...

Nicolette dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara ibunya dan pria itu dilarikan ke rumah sakit.

Polisi mengatakan bahwa ibu Nicolette menderita luka tembak di lengan kirinya dan luka tergores di kepalanya, namun dia telah pulih. Sementara pria yang bersamanya ditembak di perut dan dilaporkan dalam kondisi kritis.

Departemen Kepolisian Philadelphia dilaporkan mencurigai bahwa sebuah senapan serbu digunakan dalam penembakan itu. Petugas menemukan enam selongsong senapan di luar rumah korban.

Foto Gadis 2 Tahun yang Ditembak Mati di Pelukan IbunyaBelum diketahui siapa pelaku di balik penembakan itu. Dan itu terjadi hanya beberapa jam setelah seorang bayi berusia 11 tahun ditembak di dalam mobil.

Polisi sekarang menawarkan hadiah $ 30.000 untuk informasi yang mengarah pada penangkapan tersangka dalam salah satu kasus.

Loading...
Loading...