Senin, 21 Oktober 2019 22:04 WITA

Kembalikan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Dokter Fadli Serukan Hal Ini

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Kembalikan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Dokter Fadli Serukan Hal Ini
Bakal calon wali kota Makassar, Fadli Ananda (kiri), mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Jalan Nuri, Senin (21/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Fadli Ananda, mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Jalan Nuri, Senin (21/10/2019).

Didampingi Tim Energi Baru, Dokter Fadli, sapaan karibnya, disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas beserta tim desk penjaringan Pilkada Gerindra Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Fadli menyerukan sejumlah hal. Salah satunya adalah besarnya keinginan pemilik RSIA Ananda itu untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Partai Gerindra demi menjadikan Kota Makassar makin maju.

"Kita sama-sama tahu, tahun 2020 adalah waktu di mana kompetisi segera dimulai. Untuk melanjutkan kompetisi tersebut, kami dari Tim Energi Baru memiliki visi misi yang diharapkan mampu selaras dengan Partai Gerindra," kata Dokter Fadli. 

loading...

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas menyampaikan terima kasih atas perhatian Dokter Fadli dalam proses penjaringan Partai Gerindra. 

"Kita memang membutuhkan sosok pemimpin dari kalangan dokter di Makassar untuk menangani masalah kesehatan yang tiada habisnya," singkat Erick.

Loading...
Loading...