Senin, 21 Oktober 2019 19:46 WITA

Bupati Sidrap Terima Rombongan Kebugis

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Aswad Syam
Bupati Sidrap Terima Rombongan Kebugis
Bupati Sidrap, Dollah Mando (ketiga dari kanan), berfoto bersama pengurus Kebugis.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Kerukunan Keluarga Bugis (Kebugis) Sidrap yang berdomisili di Jakarta, berkunjung ke Kabupaten Sidrap, Senin (21/10/2019).

Rombongan diterima langsung Bupati Sidrap, H Dollah Mando di ruang kerjanya. Ia mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kebugis tersebut.

"Ini suatu kebanggaan, warga asal Sidrap yang berada jauh di sana masih mengingat tanah kelahirannya, dan mau datang berbagi informasi dan saling memberi masukan untuk Kabupaten Sidrap ke depan," puji Dollah. 

Lebih lanjut, Dollah berharap anggota Kebugis senantiasa dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Sidrap.

"Kontribusi dan masukan seluruh masyarakat termasuk para Kebugis ini, juga sangat menentukan keberhasilan pembangunan daerah," kata Dollah. 

Ketua Umum Kebugis, Irjen Pol (Purn) Dr H M Said Saile yang memimpin rombongan menjelaskan, selain silaturahmi mereka datang untuk diskusi pembangunan di Kabupaten Sidrap.

Loading...

Ia juga mengatakan, sangat bersyukur melihat kemajuan pembangunan yang ada di Sidrap.

"Rasa syukur melihat kemajuan Kabupaten Sidrap, seperti yang kami lihat beberapa proyek pembangunan sedang dikerjakan," salut Said Saile.

Usai berbincang-bincang, Bupati Sidrap mengajak rombongan memantau beberapa proyek yang sedang dalam pengerjaan.

Rombongan juga melihat renovasi eks Kantor Bupati Sidrap yang akan dijadikan kampus, taman di kawasan Pantai Kering (Panker). Kunjungan diakhiri santap siang makanan khas Sidrap yakni Palekko.

Sebagai informasi ikut dalam rombongan, M. Saleh Mude (Sekjen Kebugis), Agus Salim dan Muhammad Ja'far (Penasehat Kebugis), Mahmud Lakayya, M. Anas Hasim Lakenya (Pengurus Kebugis). (Darwis Pantong)

Loading...
Loading...