Senin, 21 Oktober 2019 19:40 WITA

Pegawai Unhas Meninggal Mendadak

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Pegawai Unhas Meninggal Mendadak
ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Senin, 21 Oktober 2019. Baso Dg Kulle (54), pegawai Unhas, sementara duduk di besi pembatas parkiran Fakultas Peternakan Unhas, Tamalanrea. Dia berbincang bersama Abdul Kadir, rekannya. Tiba-tiba, dia terjatuh dalam keadaan tersungkur dan langsung meninggal dunia.

Kapolsek Tamalanrea Syamsul Bachtiar mengatakan, saksi Abdul Kadir, sempat memeriksa saksi, ternyata ia sudah meninggal dunia.

"Korban jatuh tersungkur ke depan mengenai pasir krikil, dan korban ngorok. Setelah diperiksa, ternyata sudah tidak bernyawa selanjutnya diangkat di teras showroom Fakultas Peternakan," ujar Syamsul Bachtiar.

Setelah itu, mayat pegawai Unhas itu, langsung dibawa oleh Polsek Tamalanrea bersama keluarga korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, dan dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

Loading...

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban, jadi langsung dibawa oleh keluarga korban," paparnya.

Saat ini, tempat korban jatuh telah diamankan oleh polisi dan telah dipasangi garis polisi. Belum ada keterangan resmi dari pihak Unhas terkait meninggalnya pegawai Unhas tersebut. 

Loading...
Loading...