Senin, 21 Oktober 2019 19:29 WITA

Gambar Murid SD Bikin Guru Kaget, Tetapi Penjelasannya Bikin Guru Ketawa

Editor: Aswad Syam
Gambar Murid SD Bikin Guru Kaget, Tetapi Penjelasannya Bikin Guru Ketawa
Gambar murid sekolah dasar.

RAKYATKU.COM - Sebuah foto dari gambar seorang bocah, viral di media sosial. Ternyata gambar itu berbeda antara pikiran guru dan siswanya.

Gambar itu tampaknya seperti empat orang digantung di leher dengan tali.

Menurut gambar, empat orang dalam gambar sesuai dengan empat anggota keluarga siswa itu.

Khawatir bahwa siswanya menderita depresi, guru memanggil siswa untuk bertanya secara pribadi tentang gambar itu.

Siswa kemudian memberikan jawaban yang membuat guru itu tertawa.

Siswa itu mengatakan, bahwa keluarga mereka baru saja pergi snorkeling minggu sebelumnya, yang merupakan apa yang ingin ia gambarkan dalam gambarnya. 

Loading...

Sekarang, melihat gambar itu dengan lebih hati-hati, Anda dapat melihat bahwa 'tali' itu sebenarnya adalah tabung pernapasan dengan gelembung-gelembung kecil muncul dari sana.

Warganet dengan cepat merespons, dan komentar mereka sangat menarik. Seorang warganet mengatakan, bahwa dia menunjukkan foto itu kepada putranya yang berusia tujuh tahun.

“Saya bertanya kepada putra saya yang berusia tujuh tahun: 'Apa yang mereka lakukan di foto ini?' Dia memandangnya dan berkata, 'Mereka ada di dalam air, dan kemudian mulut dipenuhi dengan pipa yang membantu bernafas.' Ternyata anak-anak benar-benar dapat memahami lukisan anak-anak,” ungkapnya.

Warganet lain berkomentar bahwa anaknya yang berusia lima tahun mengatakan, bahwa orang yang berenang di laut , sedangkan anaknya yang berusia tujuh tahun mengatakan, bahwa itu adalah orang-orang yang menggantung diri.

"Anak berusia lima tahun menjawab orang yang mengendarai balon, anak delapan tahun menjawab snorkeling, anak tiga tahun mengatakan bunga di kepala mereka," kata seorang warganet lainnya.

Loading...
Loading...