Senin, 21 Oktober 2019 15:10 WITA

Dajjal, Bos Geng Motor Sadis di Makassar Ditembak Polisi

Editor: Aswad Syam
Dajjal, Bos Geng Motor Sadis di Makassar Ditembak Polisi
Dajjal setelah dilumpuhkan dengan timah panas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Firmansyah alias Dajjal (20), bos geng motor sadis yang menebas tiga warga di daerah Biringkanaya, berhasil diamankan oleh anggota polisi. Itu setelah beberapa hari menjadi DPO bersama dua orang temannya, Muh Ikhsan alias Iccang (20) dan Fakhrul alias Wakwaw (18).

Dajjal yang merupakan otak dari penyerangan tiga orang warga Sudiang tersebut, ditembak usai diamankan oleh polisi. Pasalnya, dia berusaha melawan petugas dan melarikan diri saat dilakukan pengembangan.

"Anggota oppsnal  melakukan pengembangan dengan meminta menunjukkan TKP. Pada saat pelaku hendak dinaikkan ke mobil, pelaku merontak dan mendorong anggota, lalu berusaha melarikan diri," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Sudah diberi tembakan peringatan, akan tetapi pelaku tetap berusaha melarikan diri. Sehingga anggota langsung menembak tepat di betis kanan dan betis kiri.

Loading...

"Setelah itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan medis," katanya.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui telah menganiaya korban bersama temannya dengan menggunakan anak busur dan pisau dapur.  Pelaku Muh Ikhsan yang membawa busur dan melepaskan busur ke arah korban.

"Sementara Dajjal mengakui  menyerang korban dan mengenai leher, paha sebelah kiri dan punggung dan Wakwaw mengakui saat itu dia sebagai joki yang membawa motor merk Vino warna hijau putih," tutupnya. (Azwar Basir)

Loading...
Loading...