Senin, 21 Oktober 2019 06:30 WITA

Jokowi Turun Gunung Damaikan Keributan di Konser Musik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jokowi Turun Gunung Damaikan Keributan di Konser Musik
Presiden Joko Widodo menghadiri konser bertajuk 'Musik Untuk Republik'. Foto/Kumparan.

RAKYATKU.COM - Ada yang unik dalam konser bertajuk 'Musik Untuk Republik' di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu (20/10/2019) malam. 

Presiden Jokowi yang hadir di konser itu sempat mendamaikan keributan yang terjadi di sela-sela konsser. 

Jokowi hadir di konser tersebut didampingi oleh politikus PDIP Adian Napitupulu. Kehadirannya sempat membuat kaget grup band Godbless yang tengah pentas di atas panggung.

Jokowi berada di tempat tersebut sekitar 30 menit. Ia sempat menyapa penonton di atas panggung dan ikut bernyanyi lagu 'Rumah Kita.

Namun, saat Godbless menyelesaikan penampilannya, tampak ada penonton yang memancing keributan. Mereka terlihat saling melempar botol minum satu sama lain.

Jokowi yang melihat adanya keributan kecil itu lalu turun dari panggung. Ia berjalan menuju lokasi yang diduga menjadi awal mula keributan.

loading...

Dia tampak mengamati dengan sesaat. Suasananya pun kembali menjadi kondusif dan damai.

Terlepas dari insiden itu, Jokowi juga tampak menikmati alunan lagu God Bless yang berjudul 'Rumah Kita'. Ia juga ikut bernyanyi dan menyapa para penonton yang hadir.

Ahmad Albar juga sempat menyalami orang nomor satu di Republik Indonesia. Meski begitu, ia tetap melanjutkan penampilannya. Sementara Jokowi, kembali ke tempat duduknya.

"Terima kasih banyak terutama kepada Pak Presiden Joko Widodo. Selamat juga Pak atas pelantikannya," ujar Ahmad Albar dilansir Kumparan.

Tags
Loading...
Loading...