Minggu, 20 Oktober 2019 17:56 WITA

Wanita Rusia Ini Mutilasi Teman Prianya yang Bunuh Kucing Kesayangannya

Editor: Mays
Wanita Rusia Ini Mutilasi Teman Prianya yang Bunuh Kucing Kesayangannya
Potongan tubuh korban mutilasi Anastasia.

RAKYATKU.COM, RUSIA - Marah setelah mengetahui kucing kesayangannya dibunuh oleh teman serumahnya sendiri, seorang wanita di St Petersburg, Rusia, memutuskan untuk memberinya pelajaran. Dia memukul teman prianya itu dengan palu, sebelum memotong-motong tubuhnya menjadi beberapa bagian.

Wanita itu bernama Anastasia. Dia juga berusaha keras dan memotong lelaki itu menjadi potongan-potongan kecil, sebelum memasukkannya ke dalam empat kantong plastik hitam. Wanita berusia 41 tahun itu, kemudian membawa kantong kresek itu, naik bus ke luar kota, membakarnya sebelum mengubur jasadnya.

Sisa-sisa korban yang terbakar, ditemukan oleh seseorang yang secara kebetulan melewati daerah itu dengan anjingnya. Menurut polisi, seperti dilansir Awani, di antara bagian tubuh yang ditemukan di dalam kantong plastik hitam adalah tulang kaki, tulang rusuk, bahu, dan beberapa kulit. 

loading...

“Tersangka memukul korban beberapa kali di kepala dengan palu. Korban juga ditendang beberapa kali sebelum tubuhnya dipotong,” ujar juru bicara kepolisian.

Tersangka sekarang dalam tahanan polisi, untuk penyelidikan atas pembunuhan tersebut.

Loading...
Loading...