Minggu, 20 Oktober 2019 09:18 WITA

Tertidur Saat Menyusui, Ketika Bangun Ibu Dapati Bayinya Meninggal di Pelukannya

Editor: Suriawati
Tertidur Saat Menyusui, Ketika Bangun Ibu Dapati Bayinya Meninggal di Pelukannya
Laurie Woodruff dan bayinya, Arthur

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang ibu yang tertidur ketika menyusui bayinya, terbangun hanya untuk menemukan si kecil sudah tidak bernyawa di pelukannya.

Tragedi itu terjadi pada tahun 2015, ketika dari Laurie Woodruff tertidur sambil menyusui putranya, Arthur di malam hari.

Ketika dia terbangun di dini hari, bayinya sudah tidak bernyawa dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan bayi baru lahir itu.

Si kecil meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS), kematian tiba-tiba pada bayi yang tampaknya sehat, dan tidak dapat dijelaskan.

Wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyalahkan dirinya sendiri atas kematian tragis Arthur.

Dia menggambarkan hari itu sebagai "hari paling mengerikan". Dan pada hari-hari berikutnya, ia selalu kembali ke kamar mayat rumah sakit untuk memeluk "tubuh dinginnya".

Loading...

"Itu adalah hari yang paling mengerikan dan saya merasa seolah-olah saya hidup dalam semacam mimpi buruk yang kejam," katanya.

Tertidur Saat Menyusui, Ketika Bangun Ibu Dapati Bayinya Meninggal di PelukannyaLaurie dan Hanry

Tetapi sekarang, dia telah berdamai dengan kesedihannya. Dia juga sudah memiliki seorang anak lagi, bernama Hanry, yang kini berusia dua tahun.

Dan, berkaca dari pengalamannya, dia ingin memberikan peringatan kepada orang tua lain agar tidak tidur bersama dengan bayi mereka.

Loading...
Loading...