Sabtu, 19 Oktober 2019 22:17 WITA

Travel Jazirah Iman Beri Umrah Gratis Buat 3 Jemaah

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
Travel Jazirah Iman Beri Umrah Gratis Buat 3 Jemaah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 182 jemaah umrah melakukan manasik haji di Hotel Four Points by Sheraton. Mereka dijadwalkan akan melakukan perjalanan pada 26 Oktober nanti.

Dari 182 jemaah travel Jazirah Imam ini, tiga di antaranya berkesempatan berangkat dengan gratis. Umrah gratis ini diberikan khusus oleh pihak travel.

"Ini bukan pertama kali kita diberangkatkan jemaah umrah secara gratis. Tapi ini sudah rutin kita laksanakan setiap tahunnya," ujar Irianto Andi Baso Ence (Anto), Komisaris travel Jazirah Iman, Sabtu (19/10/2019).

Anto mengatakan, umrah gratis diberikan kepada orang-orang tertentu yang dianggap layak untuk mendapatkannya. Ia pun berharap jamaah yang mendapatkan rezeki murah gratis dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

"Jadi ibadah umrah gratis biasanya kami umumkan saat ada kegiatan-kegiatan keagamaan bersama masyarakat. Adapun yang mendapatkan umrah gratis ini adalah mereka yang menjadi pengurus masjid, tokoh masyarakat ataupun imam masjid," tambah pria berkaca mata ini. 

loading...

Sementara itu Direktur Umum Jazira Iman, Alfia  mengatakan hal yang senada. 

"Bukan hari ini saja kami berikan umrah gratis tapi tahun-tahun sebelumnya juga. Rencana pada pemberangkatan bulan November dan Januari ada juga," kata Alfia.

Sementara itu, Ismail pasca mendapatkan kesempatan umrah gratis mengaku sangat bersyukur. Ia pun berharap dapat menjalankan ibadah umrah dengan baik. 

"Kami tentu sangat berterimakasih kepada pihak travel yang telah memberikan kami kesempatan umroh secara gratis," ungkapnya.

Loading...
Loading...