Minggu, 20 Oktober 2019 04:30 WITA

"Biarkan Aku Keluar," Lelucon Pria Sebelum Dikubur Buat Pelayat Tertawa

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Pelayat yang menghadiri pemakaman seorang pria di Irlandia terkejut ketika mereka mendengar suara dari dalam kubur.

"Biarkan aku keluar, gelap sekali di sini," suara Shay Bradley dari peti matinya saat diturunkan ke tanah di Kilmanagh, Kilkenny, pada 12 Oktober, dikutip dari Sky News, Minggu (20/10/2019).

Namun suara itu merupakan rekaman yang diambil saat Bradley masih hidup. "Di mana aku? Apakah itu pendeta yang bisa kudengar? Ini Shay, aku di dalam kotak," katanya lagi.

"Halo lagi halo, halo saya baru saja menelepon untuk mengucapkan selamat tinggal," kata dia yang membuat pelayat tertawa.

Anak perempuan Bradley, Andrea Bradley mengatakan, ayahnya sakit selama tiga tahun sebelum meninggal pada tanggal 8 Oktober. Dan telah merencanakan penguburan itu selama setahun terakhir.

Loading...

"Ayahku dan adikku, Jonathan, membuat ini lebih dari setahun yang lalu dan hanya sedikit yang tahu, anak-anak dan cucunya," kata dia.

Dia juga menambahkan, beberapa pelayat di pemakamannya terkejut ketika mereka mendengar suara ayahnya dari dalam kubur, yang ternyata dikeluarkan melalui speaker.

"Salah satu saudara perempuannya mendapat kejutan besar, tetapi setelah beberapa detik menyadari itu pasti lelucon terakhirnya. Itu adalah caranya mengucapkan selamat tinggal,".

"Tapi juga caranya mengatakan, 'Cukup kesedihan, ini saatnya merayakan hidupku sekarang.' Jadi kami mengirim dan melakukan hal itu. Kami memberinya hadiah luar biasa dan reaksi daring sangat luar biasa. "

Tags
Loading...
Loading...