Minggu, 20 Oktober 2019 03:00 WITA

Mau Keluarkan Setan, Pendeta di India Cambuk Wanita Hingga Mengerang

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau Keluarkan Setan, Pendeta di India Cambuk Wanita Hingga Mengerang

RAKYATKU.COM - Seorang pendeta tanpa ampun mencambuk seorang wanita yang kerasukan sambil melakukan pengusiran setan. Ritual itu dilakukan untuk menyembuhkan wanita yang dirasuki setan.

Menurut laporan, keluarga wanita itu membawanya ke kuil untuk pengusiran setan di negara bagian Karnataka, India, dikutip dari Mirror Online, Minggu (20/10/2019).

Rekaman yang tidak nyaman itu dimulai saat wanita itu menangis ketika dia duduk di sebuah kuil. Seorang pendeta kemudian keluar dari ruang dalam dengan cambuk di tangannya.

Dia meraih rambut wanita itu dan mulai mencambuknya saat dia memohon belas kasihan. Mengetahui dia sedang direkam, dia terus memukulinya dengan kejam.

Dia kemudian mengatakan beberapa hal kepada wanita itu, menepuk kepalanya dan mendorongnya dengan lembut saat dia pingsan pada akhirnya.

Loading...

Eksorsisme adalah praktik spiritual mengusir setan dari seseorang atau tempat yang diyakini kerasukan.

Itu ditemukan dalam berbagai agama, termasuk Budha, Kristen, Hindu, Islam, Yahudi, dan Tao. Tidak semua ritual selalu mengandung kekerasan.

Kasus mengejutkan terjadi setelah seorang ayah diduga menenggelamkan putranya yang berusia enam tahun dalam air panas ketika mencoba mengusir setan.

Pablo Martinez, 31, mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat sesuatu yang jahat di dalam putranya ketika dia memandikannya - jadi tahan kepalanya di bawah keran selama lima hingga 10 menit sehingga air panas mengalir ke mulutnya.

Loading...
Loading...