Sabtu, 19 Oktober 2019 17:17 WITA

Demi Temukan Harta Karun, Suami Relakan Istrinya Diperkosa 8 Tukang Sihir

Editor: Suriawati
Demi Temukan Harta Karun, Suami Relakan Istrinya Diperkosa 8 Tukang Sihir
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, HYDERABAD - Seorang ibu rumah tangga berusia 20 tahun di kota Hyderabad, India telah diperkosa oleh delapan tukang sihir, atas permintaan suami dan mertuanya.

Korban mengatakan kepada polisi bahwa keluarga suaminya telah meminta bantuan ahli-ahli sihir untuk menemukan harta karun.

Dan sebagai syarat, dia diperintahkan untuk melakukan apapun padanya.

Cobaan berat ibu rumah itu dimulai pada Desember 2018, ketika suaminya membawa seorang tukang sihir bernama Musa Bavazir dan seorang kaki tangannya.

Pada saat itu dia dipaksa untuk berhubungan seks dengan Musa. Suaminya merekam tindakan itu dan menggunakannya untuk mengancamnya agar ia bersedia melakukan hal serupa pada lebih banyak pria.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak bekerja sama dengan mereka, mereka akan memposting video saya di media sosial dan menodai nama keluarga saya," kata wanita itu kepada polisi.

Loading...

Wanita itu akhirnya bisa melarikan diri dari rumah mertuanya setelah mendengar bahwa mertuanya dan penyihir berencana untuk mengorbankan putranya untuk menemukan harta karun.

Dia memberi tahu ibunya tentang kejadian kotor itu, namun mereka ketakutan sehingga tidak melapor ke polisi.

Tapi, setelah ayah korban kembali dari Oman, barulah mereka mengajukan pengaduan di kantor polisi Falaknuma.

Polisi telah menangkap dua tukang sihir, yaitu Musa Bavazir dan Shaikh Mohsin. Enam pelaku lainnya, juga suami dan mertuanya kini melarikan diri.

Namun sebelum kabur, suami korban mengatakan kepada ayah mertuanya bahwa semua dilakukan untuk menyembuhkan istrinya karena dia telah dirasuki roh-roh jahat.

Loading...
Loading...