Sabtu, 19 Oktober 2019 17:09 WITA

Di Paripurna HUT Ke-350 Sulsel, Nurdin Abdullah Janji Sinergi Lebih dengan DPRD Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Di Paripurna HUT Ke-350 Sulsel, Nurdin Abdullah Janji Sinergi Lebih dengan DPRD Sulsel
Rapat paripurna istimewa DPRD Sulsel sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-350 Sulsel di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (19/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA), berjanji akan lebih mengutamakan sinergitas dengan pihak legislatif, dalam hal ini DPRD Sulsel. 

Hal tersebut diungkapkan NA dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sulsel sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-350 Sulsel. Rapat paripurna tersebut digelar di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (19/10/2019).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, didampingi oleh Wakil Ketua sementara DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.

"Saya berharap eksekutif dan legislatif dapat lebih bersinergi dalam membangun Sulsel kedepan menjadi lebih kuat. Mari kita melangkah bersama dengan menjadikan Sulsel sebagai rumah kita bersama. Saya berjanji akan membangun komunikasi dengan semua elemen legislatif yang ada, baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota," ungkap NA.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Sulsel.

Loading...

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan sementara DPRD Sulsel, anggota DPRD Sulsel, para kepala daerah, serta unsur Forkopimda yang telah mendorong percepatan pembangunan di Sulsel," katanya.

Dirinya juga bersyukur terhadap sejumlah capaian yang ada. Diantaranya, keberhasilan mengembalikan sejumlah aset Pemprov Sulsel yang selama ini dikelola oleh pihak lain.

"Sebanyak kurang lebih Rp6,5 triliun aset kita berhasil dikembalikan oleh KPK. Kita juga mampu meningkatkan pendapatan daerah kita sebesar 11 persen. Ini tak lepas dari keinginan kuat semua pihak, termasuk DPRD Sulsel. Mari bersiap, sebab kedepan akan semakin banyak tantangan pembangunan yang akan kita hadapi, seperti Revolusi Industri 4.0," demikian NA.

Loading...
Loading...