Sabtu, 19 Oktober 2019 01:01 WITA

Hadiri Zikir dan Doa Peringatan HUT Sulsel, Ini Harapan Meity Rahmatia

Editor: Aswad Syam
Hadiri Zikir dan Doa Peringatan HUT Sulsel, Ini Harapan Meity Rahmatia
Meity Rahmatia (kanan) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin (kiri), dan beberapa ibu-ibu lainnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengenakan pakaian serba putih, anggota DPRD Sulawesi Selatan, dari Fraksi PKS, Hj Meity Rahmatia, ikut menghadiri zikir dan doa bersama di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Tangka Makassar, Jumat, 18 Oktober 2019, malam.

Zikir dan doa tersebut, untuk memperingati HUT ke-350 Sulawesi Selatan. Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-350 Sulawesi Selatan, wanita berlatar belakang pengusaha ini menyampaikan harapannya.

“Semoga hubungan atau sinergitas legislatif dan eksekutif senantiasa terjalin untuk membangun Sulawesi Selatan, sehingga daerah kita semakin maju sesuai dengan harapan kita semua," ujarnya.

Dia berharap, di usia yang ke-350 tahun, Sulawesi Selatan bisa menjadi daerah yang makmur, aman dan menjadi daerah yang menjadi penyokong ekonomi masyarakat.

Loading...

"Daerah kita ini adalah pintu gerbang Indonesia Timur, yang memiliki sumber daya yang memadai menjadi daerah yang berkemajuan," pungkas Direktur PT Meida Wisata ini.

Usai zikir dan doa, legislator dapil Gowa dan Takalar ini juga tampak bersantap malam bersama dengan Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin.

Loading...
Loading...