Jumat, 18 Oktober 2019 17:34 WITA

Temui Korban Penyekapan, Wagub Sulsel Minta P2TP2A Beri Perhatian Khusus

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Temui Korban Penyekapan, Wagub Sulsel Minta P2TP2A Beri Perhatian Khusus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjenguk Mansur yang tengah dirawat di UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sulsel.

Diketahui, Mansur merupakan pria keterbelakangan mental berusia 27 tahun yang berasal dari Kabupaten Bulukumba. Dirinya disekap oleh orang tuanya selama 9 tahun dengan tangan diikat di dalam kamar mandi.

Dikunjungi oleh orang nomor dua di Sulsel ini, wajah ceria dari Mansur nampak terpancar. Mansur pun sempat berbincang dengan Wagub Sulsel.

"Alhamdulillah, kini sudah dalam bimbingan oleh tim P2TP2A Pemprov Sulsel. sudah ada kemajuan diantaranya adik Mansur sudah bisa berbicara dengan pede meski masih terbata bata, menjawab pertanyaan dengan baik dan belajar menulis," kata Andi Sudirman Sulaiman, Jum'at (18/10/2019). 

Loading...

Andi Sudirman mengaku, dengan semangat belajar Mansur, bisa menjadikannya lebih cepat untuk adaptasi dengan lingkungan baru.

"Saya meminta agar tim tetap melakukan pendampingan dan perhatian khusus hingga kondisi berangsur membaik untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...