Jumat, 18 Oktober 2019 15:04 WITA

Tahun Depan Dibongkar, Pemprov Sulsel Segera Pagari Stadion Mattoanging

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Tahun Depan Dibongkar, Pemprov Sulsel Segera Pagari Stadion Mattoanging

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sudah akan memagari sekitar Stadion Mattoanging. Stadion itu akan dipagari, menjelang rehabilitasi yang akan dilakukan tahun depan. 

"Jadi kita tahap kedua kita mau pagari. Kita akan pagari keliling. Tahun ini akan kita pagari. Saya minta pagari baru kita kunci," kata Nurdin, Jumat (18/10/2019).

Dikatakan Nurdin, di pagar stadion itu nanti, juga akan dipasangi gambar rencana Stadion Mattoanging. 

"Jadi nanti tidak hanya dipagar, tapi langsung kita kasi gambarannya seperti apa nanti stadion Mattoangin itu. Termasuk sport center, kolam renang, GOR-nya," tambah Nurdin.

Nurdin menjelaskan, pihaknya akan melakukan audit fisik dulu terhadap Stadion Mattoanging. Sehingga bisa dipastikan, bagian stadion mana saja yang akan dibongkar.

Loading...

"Kalau memang hanya rehab, termasuk yang kita mau bongkar itu tanpa tribun. Itu nanti tertutup semua keliling tribunnya. Itu cantik loh nanti. Kapasitasnya juga lebih besar," jelasnya. 

Termasuk tribun tertutup dan terbuka yang akan diaudit kata Nurdin. Kalau memang hasil audit fisik menunjukkan tidak layak digunakan lagi, pasti akan dibongkar. 

"Pokoknya ini akan didesain oleh orang-orang yang kompeten. Juga nanti akan dikerjakan kontraktor spesifik yang memang paham dengan stadion. Tidak bisa kontraktor biasa," pungkasnya. 

Loading...
Loading...