Kamis, 17 Oktober 2019 21:17 WITA

3 Ribu Guru Maros Ikuti Porseni PGRI

Editor: Adil Patawai Anar
3 Ribu Guru Maros Ikuti Porseni PGRI

RAKYATKU.COM, MAROS - Tiga ribu guru se kabupaten Maros menghadiri Porseni PGRI ke VII tingkat kabupaten yang dilaksanakan di lapangan Tanralili, kecamatan Tanralili. 

Sekretaris PGRI Maros Alimuddin Assagaf, mengatakan  kegiatan Porseni dan Kreatifitas PGRI Kabupaten Maros ini akan dilaksanakan selama tiga hari. 

Dia mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu ajang adu kreatifitas sekaligus semangat silaturahmi. Dia berharap solidaritas para guru yang tergabung dalam PGRI se-Kabupaten Maros.

"Di porseni ini ada beberapa cabang olah raga dan seni yang dipertandingkan yang melibatkan  guru berbagai tingkatan PAUD/TK, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK se-Kabupaten Maros," jelasnya.

Tahun lalu kata Alimuddin, PGRI Cabang Turikale tampil sebagai juara umum, selama tiga tahun berturut-turut. Dia berharap, tahun ini ada juara umum yang baru. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh  guru, tenaga pendidik dan kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut memeriahkan kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Kreatifitas Guru tahun 2019," ujarnya. 

Sementara itu, Wakil bupati Maros, HA Harmil Mattotorang dalam sambutannya mengatakan,  dia berharap  melalui porseni ini bisa menjadi titik tolak untuk memberikan semangat para guru. Serta membangun kejujuran dan rasa kebersamaan diantara guru.

loading...
Loading...
Loading...