Kamis, 17 Oktober 2019 15:45 WITA

Amunisi Bertambah, Ije Dapat Restu Muhammadiyah Jadi Calon Wali Kota Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Amunisi Bertambah, Ije Dapat Restu Muhammadiyah Jadi Calon Wali Kota Makassar
Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Iqbal Djalil alias Ije (kiri), mendapat angin segar untuk maju Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Iqbal Djalil alias Ije, mendapat angin segar untuk maju Pemilihan Wali Kota Makassar 2020. Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini mendapat restu dari Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulsel. 

Iqbal Djalil diterima oleh pengurus PW Muhammadiyah Sulsel di Pusat Dakwah Muhammadiyah (PDM) Sulsel saat berkunjung, Kamis (17/10/2019). Dalam pertemuan pengurus PW Muhammadiyah tersebut, turut hadir sejumlah pengurus teras antara lain, mantan Ketua PW Muhammadiyah Sulsel KH Alwi Uddin. 

"Ini bukan rekomendasi, tapi kami merestui (Iqbal Djalil) untuk maju di Pilwalkot Makassar," ujar Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Prof Dr Ambo Asse.

Sementara itu, Iqbal Djalil mengatakan dirinya maju di Pilwalkot Makassar dengan dilandasi niat ikhlas membangun Kota Makassar yang tidak hanya nyaman dan aman untuk semua, tetapi juga menumbuhkan suasana religiusitas dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat kota.

Loading...

"Saya tidak menjanjikan banyak modal untuk saya bawa di Pilwalkot Makassar ini. Tapi saya membawa niat untuk membawa Makassar yang nyaman, aman, dan religi," ungkap Iqbal Djalil di hadapan pimpinan Muhammadiyah Sulsel.

Selain silaturahmi dengan pimpinan PW Muhammadiyah Sulsel, Iqbal Djalil juga bertemu dengan pengurus sejumlah organisasi di bawah naungan salah satu ormas terbesar di Indonesia ini. 

"Insyaallah kita optimis untuk ikut bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar," tambahnya.

Loading...
Loading...