Jumat, 12 Agustus 2016 17:47 WITA

Wahab Minta Gudang Dalam Kota Jadi Perhatian Serius Danny

Penulis: Azwar Basir
Editor: Adil Patawai Anar
Wahab Minta Gudang Dalam Kota Jadi Perhatian Serius Danny
Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir meminta, permasalahan gudang dalam kota harus menjadi perhatian serius Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

"Permasalahan gudang dalam kota sudah lama, jadi wali kota harus melakukan rapat koordinasi dengan dinas perhubungan, dinas  tata ruang  dan disperindag, kalau menemukan pelanggaran berat langsung saja di tutup atau di segel," ujar Wahab kepada Rakyatku.com, Jumat (12/8/2016).

Wahab menilai, solusi yang harus diterapkan untuk menangani gudang dalam kota yang pembangkang, yakni ketegasan dalam menegakkan aturan.

"Kalau sudah ditutup dan toh kalau ada bekingannya pasti akan teriak, dan kita kita tidak ada urusan dengan mereka, kalau melanggar harus di tindaki, tutup saja itu gudangnya segel sekalian," jelasnya.

Wahab Minta Gudang Dalam Kota Jadi Perhatian Serius Danny

Loading...

Wahab menambahkan, setiap peraturan di dalam kota yang dilanggar, akan berdampak dengan kemajuan kota itu sendiri.

"Kalau bekingannya nanti kita hadapi, dengan melakukan pembicaraan di DPRD, untuk menyelesaikan permasalahan ini, karena kita sulit memajukan kota Makassar kalau selalu ada peraturan yang selalu di langgar," katanya.

"Saya yakin pak wali mampu menyelesaikan permasalahan di Kota Makassar. Dan di 2016 ini, gudang dalam kota harus di alifungsikan," pungkasnya.

Loading...
Loading...