Rabu, 16 Oktober 2019 19:29 WITA

Kandaskan Simjai, PS Nemal Sidrap Dipastikan Lolos ke Semi Final

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Andi Chaerul Fadli
Kandaskan Simjai, PS Nemal Sidrap Dipastikan Lolos ke Semi Final

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Tim PS Nene Mallomo (Nemal) Sidrap memastikan diri lolos ke perempat final setelah mengakhiri laga terakhir menghadapi Persin Sinjai dengan skor 1-0 pada putaran ketiga Grup H Liga 3 Zona Sulsel 2019 di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang, Rabu sore (16/10/2019).

Gol satu-satunya PS Nemal diciptakan Mubarak pada menit ke 30 di babak pertama. Mubarak yang terlepas dari pengawalan pemain belakang Persin Sinjai memanfaatkan kesempatan menjebol gawang lawan dengan sontekan kaki kanan. 

Mendapat satu gol, PS Nemal Sidrap mulao mendominasi permainan. Bahkan, beberapa peluang gol diciptakan para pemain tim berjuluk Laskar Ganggawa ini, namun selalu kandas di jantung pertahanan Persin Sinjai.

Tim Kuda Jantan ini mencoba keluar dari tekanan para pemain PS Nemal Sidrap, namun serangan yang diciptakan juga selalu dipatahkan pemain belakang PS Nemal Sidrap.

Loading...

Memasuki babak ke dua, para pemain Persin Sinjai langsung megambil inisiatif serangan. Hasilnya, pada menit ke 55 Baso (26) hampir menyamakan kedudukan, namun tendanganya melambung ke atas hingga membentur mistar gawang.

Peluang kembali tercipta buat PS Nemal Sidrap melalui sundulan Bruno Asek yang menerima umpan dari Mubarak. Asek yang berdiri bebas tanpa terkawal belum bisa memanfaatkan peluang tersebut, sehingga skor masih tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenagan ini membuat PS Nemal Sidrap lolos ke semi final Liga 3 Zona Sidrap dengan perolehan 7 poin hasil dari dua kali kemenagan dan sekali imbang saat menghadapi tuan rumah Perspin Pinrang.

Tags
Loading...
Loading...