Rabu, 16 Oktober 2019 18:58 WITA

Kronologis Perempuan Diduga Gugurkan Kandungan di Masjid, "Teman Laki-lakinya Lari Saat Dipanggil"

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Kronologis Perempuan Diduga Gugurkan Kandungan di Masjid,
Wanita tampak tergolek di lantai 2 Masjid Siratal Mustaqim. Diduga habis menggugurkan kandungan.

RAKYATKU.COM, GOWA - Penemuan seorang perempuan yang tergolek lemah di Masjid Siratal Mustaqim, Desa Mangalli, Kecamatan Pallangga, sekitar pukul 15 30 Wita tadi, telah dipantau oleh warga sekitar sehari sebelumnya.

Warga Ahmad Syaifullah mengatakan, perempuan bersama lelakinya sudah ada di masjid itu sejak sore kemarin. Tadi perempuan itu ditemukan sedang tergolek lemah seorang diri, dengan aroma busuk. Juga  ada bekas yang diduga darah dari hasil menggugurkan kandungannya.

"Sepertinya dia sudah di masjid ini sejak kemarin, usai salat Ashar sekitar pukul 15.30 Wita. Kemungkinan dia bermalam di sini bersama seorang laki-laki. Kita juga tidak tahu, apakah itu bersama cowoknya (pacar) atau bukan. Kita tidak tahu," kata Ahmad kepada Rakyatku.com, Rabu (16/10/2019).

Detik-detik sebelum penemuan wanita tersebut membuat geger warga sekitar, Ahmad mengaku sempat memanggil lelaki yang diduga kekasih dari perempuan itu.

Loading...

"Tadi ada (laki-laki) yang kita panggil, tapi lari. Kejadian ini diketahui juga setelah usai salat azar tadi, saat seorang sopir bentor melihat perempuan itu sudah dalam kondisi seperti itu (lemah). Dia pun kaget dan melaporkan ke pengurus masjid, bahwa ada seorang perempuan di lantai dua masjid sedang lemah dan berbau busuk lalu kita panggil polisi," tambahnya.

Hingga kini, identitas dari perempuan belum diketahui. Perempuan tersebut juga telah mendapatkan pertolongan medis saat masih berada di dalam masjid itu. 

Hingga akhirnya, ia dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan satu unit mobil ambulans. Aroma busuk menyeruak di masjid. Diduga itu dari darah hasil menggugurkan kandungannya yang masih berbekas di lantai.

Loading...
Loading...