Kamis, 17 Oktober 2019 01:30 WITA

Video Viral, Napi Pesta Narkoba Dalam Penjara, Mengaku Sogok Sipir

Editor: Abu Asyraf
Video Viral, Napi Pesta Narkoba Dalam Penjara, Mengaku Sogok Sipir
Cuplikan video pesta narkoba dalam penjara. (FOTO: YOUTUBE)

RAKYATKU.COM - Video pesta narkoba dalam penjara tiba-tiba viral. Selain itu, para narapidana terlihat bebas memainkan telepon seluler mereka.

Peristiwa itu terjadi penjara Jodhpur, India. Dalam video itu, salah satu dari mereka terdengar mengatakan otoritas penjara dengan dalih memberikan perlakuan VIP meminta uang dari para tahanan.

Ketika ditanya tentang insiden itu, Inspektur Penjara, Kailash Trivedi mengatakan, video itu tampaknya sudah lama.

"Saya tidak benar-benar tahu tentang kejadian ini, tetapi saya pikir ini adalah video lama yang sekarang disalahgunakan," katanya seperti dikutip dari Gulf News. 

Dia mengaku tidak tahu lokasi video itu diambil. Juga belum mengetahui orang yang merekam video tersebut. 

Loading...

"Otoritas penjara pertama-tama akan mengidentifikasi orang-orang di video dan juga mencari tahu kapan video ini direkam," lanjut Kailash Trivedi.

Trivedi bilang, salah seorang narapidana yang tampil dalam video itu telah dipindahkan ke Penjara Pusat Udaipur beberapa hari yang lalu. Penjahat lainnya dipindahkan ke Gangapur sekitar enam bulan lalu.

Jailor Jagdish Pooniya mengatakan, narapidana yang menuduh dalam video itu bahwa otoritas penjara meminta uang, adalah penjahat berat.

"Beberapa kasus telah diajukan terhadap narapidana itu dan dia juga dipindahkan ke beberapa penjara. Di sini dia dulu mengganggu narapidana dan staf penjara lainnya," kata Pooniya.
 

Loading...
Loading...