Rabu, 16 Oktober 2019 17:33 WITA

None Tak Niat Pilih Jalur Independen di Pilwalkot Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
None Tak Niat Pilih Jalur Independen di Pilwalkot Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) memantapkan niatnya untuk maju di dalam perhelatan Pilwali Makassar 2020.

Adik Syahrul Yasin Limpo ini mengaku optimistis bisa mengendarai Parpol untuk maju di Pilwali Makassar 2020. Jalur independen tidak dipandang sebagai pilihan yang tepat dalam momen lima tahun sekali ini.

“Ini adalah momen politik jadi pintunya ya partai politik dan saya tidak ingin menggiring masyarakat banyak menjadi politik dengan mengambil jalur independen. Kalau independen, ada yang tidak tahu apa-apa, tapi kita tarik masuk politik,'' kata None.

Sejauh ini, mantan kepala Dinas Pendidikan Sulsel ini telah mendaftar dan mengembalikan formulir bakal calon wali kota Makassar di beberapa partai. 

Loading...

"Saya melakukan aktivitas politik seperti pendaftaran dan pengembalian formulir di luar jam kantor. Bahkan untuk wawancara persoalan politik pun saya lakukan di luar jam kantor. Saya sangat menghindari konflik kepentingan," kata None.

Telah mendaftar di sejumlah partai, None menyebut ada partai tertentu yang diharapkannya untuk menjadi kendaraan menuju pilwali. Hanya saja Kepala Balitbangda Sulsel ini enggan membeberkan partai politik yang dimaksud.

“Memang ada partai yang kita iinca tapi tidak mungkin mi kita bocorkan sekarang. Ada waktunya. Nantilah kalau itu. Yang jelas, kami berharap diusung oleh partai politik,” tambahnya.

Loading...
Loading...