Rabu, 16 Oktober 2019 16:26 WITA

Putri Mantan Bupati Takalar Nahkodai DPC Garda Nusantara

Editor: Andi Chaerul Fadli
Putri Mantan Bupati Takalar Nahkodai DPC Garda Nusantara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Garda Nusantara kembali mempercayakan anak muda yang mempunyai potensi besar dalam memimpin kepengurusan salah satu DPC di Sulawesi Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya Fathy urbany burhanuddin yang juga merupakan putri mantan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin Periode 2012-2017.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka mempercayakan Fathy urbany burhanuddin untuk menahkodai DPC Garda Nusantara Kabupaten Takalar.

Proses Penunjukan tugas dan amanah yang akan diemban putri mantan bupati takalar ini langsung disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Garda Nusantara Sulawesi Selatan di warkop Azzahra, Jalan Faisal Raya, Rabu (16/10/2019).

Arianto Burhan Makka mengatakan bahwa organisasi mempercayakan kepada sosok anak muda yang enerjik dan mempunyai jaringan yang luas. Dia adalah Fathy Urbany Burhanuddin yang juga putri pertama dari mantan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin.

"Sebelum bergabung ke Garda Nusantara kami sudah mendapatkan informasi mengenai track record yang bersangkutan," ujar ABM.

Loading...

Lebih lanjut Anto panggilan sehari-hari dari Arianto Burhan Makka mengatakan Fathy urbany burhanuddin punya tugas untuk segera membentuk struktural DPC Garda Nusantara Kabupaten Takalar dengan komposisi struktural yang ideal.

"Keberadaan DPC Garda Nusantara Kabupaten Takalar akan menjadi wadah bagi kader muda dan kader terbaik kabupaten Takalar yang akan menyalurkan aspirasi dan intelektualitasnya. Dan juga nantinya akan menjadi pondasi ideologi organisai yang terdidik, militan dan berjiwa petarung, pungkasnya," tambah ABM

Sementara itu Fathy Urbany Burhanuddin, yang diminta konfirmasinya mengatakan bahwa siap menjalankan amanah dari organisasi untuk menjadi Ketua DPC Garda Nusantara Kabupaten Takalar.

"amanah ini tidak akan saya sia siakan dan saya akan mebuktikannya untuk membesarkan dan mengembangkan roda organisasi di Kabupaten Takalar," ujar Fathy.

Loading...
Loading...