Rabu, 16 Oktober 2019 14:44 WITA

Usai Bunuh 4 Kerabatnya, Pria ini ke Kantor Polisi dan Berkata: "Satu Mayat Ada di Depan"

Editor: Suriawati
Usai Bunuh 4 Kerabatnya, Pria ini ke Kantor Polisi dan Berkata:
Shankar Hangud

RAKYATKU.COM, CALIFORNIA - Seorang pria mengejutkan para petugas di kantor polisi di California utara pada hari Senin.

Bagaimana tidak, pria itu berjalan ke lobi dan menyatakan bahwa ia telah membunuh beberapa orang dan salah satunya ada di dalam mobilnya yang diparkir di luar.

Menurut laporan, pria itu memasuki departemen Mount Shasta sekitar pukul 12:10 malam dan mengatakan dia telah melakukan pembunuhan di rumahnya di Roseville, lebih dari 200 mil dari situ.

Setelah mendengarkan pengakuannya, polisi benar-benar menemukan mayat seorang pria di dalam mobil.

Polisi Roseville kemudian melakukan pencarian di apartemen pria itu, dan menemukan mayat satu orang dewasa dan dua remaja.

"Dia baru saja masuk dan memberi tahu operator kami bahwa aku ingin mengaku melakukan pembunuhan, dan kemudian menyerah begitu saja," kata Sersan Robert Gibson dari Mount Shasta mengatakan kepada New York Times.

Loading...

"Belum pernah ada orang datang dengan mayat dan menyerahkan diri di sini. Ini tidak biasa bagi kami," tambahnya.

Pada hari Selasa, polisi mengidentifikasi tersangka sebagai Shankar Hangud, 53 tahun. Dia diduga telah membunuh para korban yang merupakan kerabatnya, selama beberapa hari.

Gibson mengatakan bahwa ketika Hangud tiba di kantor polisi, dia tampak tenang dan terus terang. Namun dia tidak mengatakan apa-apa tentang alasan dia membunuh para korban.

Polisi menolak untuk mengungkapkan bagaimana para korban dihabisi.

Hangud ditahan dan telah didakwa dengan empat tuduhan pembunuhan. Polisi mengatakan mereka percaya Hangud bertindak sendiri dan tidak berpikir ada ancaman terhadap publik.

Loading...
Loading...