Rabu, 16 Oktober 2019 11:34 WITA

Pengantin Baru Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pengantin Baru Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

RAKYATKU.COM - Zaki Zaini Muhammad (26) ditemukan tewas gantung diri di Dusun Mlajon, Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (15/10/2019).

Zaki Zaini Muhammad (26), ditemukan tewas tergantung oleh ibu mertuanya bernama Palupi. Kala itu, Palupi menjerit dan meminta tolong sehingga mengagetkan tetangganya.

Warga langsung berlari menuju rumah Palupi dan mendobrak pintu kamar Zaki. Mereka mendapati tubuh Zaki tergantung kain seprei yang dikaitkan di atap rumah. Saat ditemukan, Zaki memakai celana kain hitam. Beberapa warga setempat lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Polokarto.

"Sebenarnya Zaki bukan warga Desa Kemasan melainkan Desa Gentan, Kecamatan Bendosari. Almarhum baru beberapa bulan menempati rumah baru di Desa Kemasan," kata Kepala Desa Kemasan, Agia Marno, dilansir Solopos.com.

Marno belum mengetahui secara jelas latar belakang pendidikan dan pekerjaan Zaki. Dia hanya mengetahui Zaki tinggal bersama istri dan ibu mertuanya.

Loading...

“Informasi yang saya dapat Zaki baru menikah dua atau tiga bulan lalu. Setelah menikah, Zaki dan istrinya tinggal di rumah yang dibangun ibu mertuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Polokarto, AKP Aris Dwi Handoko mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Zaki. Polisi juga mendalami keterangan keluarga Zaki saat diperiksa polisi.

“Ada masalah keluarga sehingga Zaki nekat gantung diri di kamar. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Zaki,” tutupnya.

 

Loading...
Loading...