Selasa, 15 Oktober 2019 21:19 WITA

None: Orang Baru Saja Maju, Masa Saya Tidak Berani

Penulis: Syukur
Editor: Adil Patawai Anar
None: Orang Baru Saja Maju, Masa Saya Tidak Berani
Bakal calon wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irman Yasin Limpo (None) kembali menegaskan kesiapannya bertarung di Pilwalkot Makassar 2020. Menurutnya, segudang pengalamannya membuat dirinya semakin yakin memenangkan Pilkada kali ini. Bahkan dirinya juga menyinggung pendatang baru yang berani mencoba peruntungan.

"Dengan latar belakang saya yang selama ini sebagai ASN saya bisa mengatur. Orang lain saja yang baru, berani mau maju. Pendidikan saya di situ, masa saya tak berani," ungkap None, Selasa 15/10/2019.

Kepala Balitbangda Sulsel ini menegaskan, dirinya kembali maji hanya semata-mata memajukan Kota Makassar. Ia pun menepis keinginannya maju hanya untuk mengejar jabatan. 

"Kan saya selama ini ASN, saya sudah berada di zona nyaman. Kan saya adek gubernur dua periode. Kalau hanya soal jabatan saya sudah selesai," tambahnya.

Mantan kepala Dinas Pendidikan Sulsel ini optimis partai politik kembali meliriknya. Dengan tahapan yang masih panjang, None terus menggenjot sosialisasinya.

Loading...

"Kalau sekarang harus realistis lihat survei. Saya juga meyakini tak butuh waktu lama untuk mengimbangi popularitas ataupun elektabilitas yang lainnya. Saya optimis lewati mereka," tambahnya.

None juga masih memegang visi misinya saat bertarung di Pilwalkot Makassar 2013 lalu, yakni mensejaterahkan masyarakat Kota Makassar.

"Dengan kesamaan visi misi mari kita buat kehidupan di kota Makassar lebih baik dan sejahtera. Walaupun klise tapi komitmen itu selama ini saya tetap pegang teguh dimanapun bumi saya pijak, dimanapun saya menjabat," pungkasnya.

Loading...
Loading...