Selasa, 15 Oktober 2019 16:35 WITA

Dikunjungi Rakyatku.com, KPU Beber 4 Program Sosialisasi

Penulis: Syukur - Arfa Ramlan
Editor: Aswad Syam
Dikunjungi Rakyatku.com, KPU Beber 4 Program Sosialisasi
Dirut Rakyatku.com, M Subhan Yusuf (kedua dari kanan), menyerahkan karikatur kepada Ketua KPU Kota Makassar, Farid Wajdi, didampingi Komisioner KPU Kota Makassar Bidang Teknis, Gunawan Mashar. (Foto: Arfa Ramlan/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rakyatku.com, bersilaturahmi dengan komisioner KPU Kota Makassar di Kantor KPU Kota Makassar, di Manggala, Selasa, (15/10/2019).

Rombongan yang terdiri dari Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf, Wadir M Taufik, Wapemred Aswad Syam, Redpel Andi Chaerul Fadli, dan Sekretaris Perusahaan, Dhiba Pratiwi, disambut langsung Ketua KPU Kota Makassar Farid Wajdi dan Komisioner KPU Bidang Teknis, Gunawan Mashar.

"Kami datang sebagai balasan dari kunjungan KPU di kantor kami beberapa waktu lalu," ungkap Subhan.

Dalam kesempatan tersebut, Farid Wajdi menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan oleh KPU Makassar untuk sosialisasi dalam menyambut pesta demokrasi di Kota Makassar.

Loading...

"Kami ada program yang namanya cerita lepas demokrasi atau disingkat dengan Caleda. Sasarannya masyarakat umum seperti pasar. Juga ada Distro atau Diskusi Trotoar yang sasarannya kaum milenial, ada juga Gerilya Demokrasi sasarannya masyarakat kampus, juga ada Pengajian Demokrasi, sasarannya ibu-ibu pengajian," ungkap Farid.

Program-program ini sambung Farid, dimaksudkan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mempertanyakan ataupun mendalami pesta pemilihan wali kota Makassar.

"Kita ingin menyampaikan pesan, bahwa pemilihan wali kota ini pesta kita semua, yang harus kita sukseskan bersama. Kami tidak bisa kalau hanya kami. Kami ingin menyampaikan bahwa ini pemilihan untuk mempersatukan kita," tambah Farid.

Loading...
Loading...