Selasa, 15 Oktober 2019 14:26 WITA

Bongkar Tempat Pembuatan Busur, Kapolsek Dapat Hadiah dari Kapolrestabes Makassar

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Bongkar Tempat Pembuatan Busur, Kapolsek Dapat Hadiah dari Kapolrestabes Makassar
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar sangat menekankan kepada seluruh Kapolsek se-Kota Makassar untuk mengungkap atau membongkar tempat pembuatan busur di wilayahnya.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, akan memberikan hadiah atau reward kepada Kapolsek apabila mampu membongkar tempat pembuatan busur di wilayahnya.

"Nanti terkait nanti di wilayah Kapolsek ada tempat pembuatan busur dan berhasil diungkap saya akan berikan semacam reward," kata Wahyu Dwi Ariwibowo, Selasa (15/10/2019).

Wahyu Dwi Ariwibowo menegaskan, tidak akan main-main terkait busur. Dia pun akan mengerahkan seluruh anggotanya untuk melakukan operasi khusus untuk busur. "Sekarang kami akan melakukan operasi terus, terkait dengan pembuatan busur itu," paparnya. 

Tidak hanya memberikan hadiah, Kapolrestabes Makassar juga akan memberikan hukuman kepada Kapolsek kalau mendapatkan pembuatan busur, namun tidak berhasil diungkap.

Loading...

"Saya akan berikan punishment bagi kapolsek saya, jika masih ditemukan itu pabrik busur di tempatnya atau wilayahnya," tegas Wahyu Dwi Ariwibowo. 

Kapolsek yang mendapatkan tempat pembuatan busur tersebut diminta untuk langsung menutup sehingga meminimalkan tempat pembuatan busur di kota Makassar. 

Juga diminta kepada masyarakat untuk membantu aparat kepolisian mengungkap tempat pembuatan busur di daerahnya. "Saya juga minta masyarakat untuk melaporkan jika melihat ada tempat pembuatan busur di daerahnya," tutupnya.

Loading...
Loading...