Selasa, 15 Oktober 2019 11:56 WITA

Bersama Anies Baswedan, Bupati Indah Jadi Pembicara Nasional Terkait Mimpi Indonesia 2045

Editor: Muh. Taufik
Bersama Anies Baswedan, Bupati Indah Jadi Pembicara Nasional Terkait Mimpi Indonesia 2045

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akan menjadi pembicara dalam Seminar Nasional yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat, Rabu, (16/10/2019).

Seminar bertema “Mimpi Tokoh Muda untuk Indonesia 2045” ini akan menghadirkan sejumlah kepala daerah. Di antaranya Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah kepala daerah lainnya. 

Indah sendiri menjadi satu-satunya kepala daerah yang berasal dari Pulau Sulawesi. Acara ini juga akan dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara sebagai Keynote Speech.

Indah mengatakan merasa terhormat mendapt kesempatan untuk menjadi pembicara di acara tersebut. “Kami berterima kasih ke penyelenggara atas undangannya. Tentu ini kehormatan juga bagi masyarakat Luwu Utara kami bisa dipercaya hadir sebagai salah satu pembicara,” kata Indah.

Loading...

Bupati perempuan pertama di Indonesia Timur ini mengatakan, di tahun 2045 Indonesia tepat berusia 100 tahun. Di saat itu pula generasi milenial mencapai usia produktif.

“Indonesia harus benar-benar mencapai masa keemasan di tahun 2045. Sumber daya manusia kita harus handal sehingga bisa bersaing dengan negara-negara maju,” tambah Bupati muda ini.

Menurutnya, seminar ini akan melahirkan berbagai macam pemikiran dan mimpi Indonesia ke depan. Apalagi dihadiri oleh para kepala daerah muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Loading...
Loading...