Selasa, 15 Oktober 2019 10:14 WITA

Pria Ini Ketahuan Selingkuh Setelah Pacarnya Kirimkan Paket Makanan

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Ketahuan Selingkuh Setelah Pacarnya Kirimkan Paket Makanan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TAIWAN - Sulit untuk mempertahankan hubungan jarak jauh, karena membutuhkan banyak kontrol diri dan kepercayaan di antara pasangan. Tetapi jika Anda bertekad, itu pasti bisa berhasil. Namun, seperti halnya hubungan lain, jika seseorang memutuskan untuk menipu, maka itu semua akan berakhir buruk, terutama ketika orang itu tertangkap basah.

Sekarang, gadis di Taiwan ini mengira dirinya adalah pacar yang perhatian, ketika dia memesan pengiriman makanan kejutan untuk pacarnya yang sakit. Tetapi kemudian dia menangkapnya selingkuh. 

Menurut NowNews, gadis itu mengatakan, bahwa dia telah bersama dengan pacarnya selama dua tahun dan mereka berada dalam hubungan jarak jauh.

Pria Ini Ketahuan Selingkuh Setelah Pacarnya Kirimkan Paket Makanan

Dia menambahkan, mereka biasanya banyak mengobrol lewat telepon sebelum tidur. Tetapi sebelum mereka putus, dia menemukan, bahwa pacarnya tidak semanis dulu lagi. 

Dia sering membuat alasan untuk menghindari menjawab panggilannya atau membalas SMS-nya, dengan mengatakan dia sangat lelah dan tertidur.

“Saya memilih untuk mempercayainya dan tidak ingin mengganggunya, ketika dia mengatakan sedang beristirahat. Suatu hari, dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa tidak enak badan dan ingin tidur lebih awal. Dia mengatakan, ini berarti dia tidak dapat berbicara di telepon dengan saya malam ini. Saya khawatir tentang dia, dan apakah dia punya makanan di rumah. Jadi, saya memesan pengiriman makanan kejutan untuknya,” tulisnya.

Ketika petugas pengiriman tiba di rumah pacarnya, tidak ada yang menjawab bel di pintu. Jadi, gadis itu memanggil pacarnya ketika dia berpikir bahwa dia merasa sakit dan tidak bisa mendengar bel pintu. 
Ini adalah percakapan mereka:

Pacar: "Halo?" (Latar belakangnya sangat tenang, dia terdengar seperti di rumah)

Loading...

Cewek: "Maaf, saya tahu kamu sedang tidak enak badan, tetapi saya tidak bermaksud mengganggu. Saya sudah memesan pengiriman makanan untuk kamu. Buka pintu, kurir ada di luar. Makanlah, habis itu istirahatlah."

Pacar: (Keheningan canggung) "Saya tidak di rumah."

Pacar: "Maaf, saya tidak bermaksud membohongimu, tetapi saya di luar sekarang dengan teman-teman saya."

Cewek: "Jika kamu pergi dengan teman-teman, mengapa kamu tidak memberitahuku? Bukannya aku tidak mengizinkanmu pergi dengan teman-temanmu."

Setelah banyak berdebat dan berdiskusi, dia akhirnya mengakui bahwa dia telah pergi ke rumah teman perempuannya dan berselingkuh. 

Pada akhirnya, gadis itu berkata, “Saya meminta kurir untuk menyingkirkan makanan dan saya membayar makanan dengan menggunakan kartu kredit saya. Saya hanya ingin mengingatkan Anda semua, jika Anda memiliki hubungan jarak jauh dan Anda tiba-tiba memesan pengiriman kejutan untuk setengah lainnya, hati-hati karena Anda mungkin berakhir putus."

Warganet terkejut dengan alur cerita yang mengejutkan ini, dan tidak menyadari bahwa sesuatu seperti memesan makanan sederhana untuk separuh lainnya akan memiliki akhir yang dramatis. Beberapa dari mereka mengatakan, gadis itu adalah pacar yang baik yang sangat peduli pada pacarnya dan mengkritik lelaki itu karena selingkuh.

Loading...
Loading...