Senin, 14 Oktober 2019 22:37 WITA

Berkunjung ke Rakyatku.com, Direktur Jenggala Center Bahas Isu Politik Terkini

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Berkunjung ke Rakyatku.com, Direktur Jenggala Center Bahas Isu Politik Terkini
Direktur Jenggala Center, Syamsuddin Radjab (kedua kiri), berkunjung ke redaksi Rakyatku.com di Jalan Pelita Raya II, Makassar, Senin malam (14/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Jenggala Center, Syamsuddin Radjab, berkunjung ke redaksi Rakyatku.com di Jalan Pelita Raya II, Makassar, Senin malam (14/10/2019).

Olleng, sapaan akrabnya, disambut Direktur Utama Rakyatku.com; Subhan Yusuf, Direktur Rakyatku.com; Mulyadi Abdillah, Pemimpin Redaksi Rakyatku.com; Alief Sappewali, serta Wapemred Rakyatku.com; Aswad Syam.

Dalam kesempatan itu, Olleng berdiskusi mengenai peta perkembangan politik dan ekonomi di Indonesia belakangan ini. Terutama mengenai rencana kabinet baru pemerintahan Joko Widodo.

"Semoga kabinet baru pemerintahan Jokowi (Presiden RI Joko Widodo) nantinya akan mampu berbuat lebih banyak lagi bagi bangsa dan negara ini," katanya.

loading...

Dirinya pun berharap media tetap mampu menjadi corong informasi utama bagi publik. Setiap media, katanya, harus berlomba menyajikan berita-berita dengan angle yang menarik.

"Seperti Rakyatku.com ini nanti harus tetap mempertahankan kualitas konten yang ada, khususnya konten politiknya. Beruntung, Rakyatku.com sudah terverifikasi oleh Dewan Pers. Raihan ini tidak mudah karena membutuhkan konsistensi dalam mengelolanya," demikian Olleng.

Diketahui, lembaga yang dipimpin Olleng, yakni Jenggala Center adalah lembaga yang didirikan oleh Jusuf Kalla (JK). Lembaga ini menghimpun anak-anak muda potensial untuk mengkaji hal-hal terkait perkembangan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Loading...
Loading...