Senin, 14 Oktober 2019 00:30 WITA

Mempelai Wanita Pergoki Pengantin Pria Perkosa Bridesmaid, Pernikahan Tetap Digelar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mempelai Wanita Pergoki Pengantin Pria Perkosa Bridesmaid, Pernikahan Tetap Digelar
Ist.

RAKYATKU.COM - Daniel Carney, mempelai pria asal Amerika Serikat, nekat memperkosa bridesmaid atau pendamping mempelai wanita dua hari sebelum acara pernikahan digelar.

Kejadian tersebut berawal saat Daniel Carney menghabiskan waktu sore hari di Sungai Delaware di Pennsylvania Timur bersama para groomsmen (pendamping mempelai pria) and bridesmaids.

Saat melihat korban mabuk, calon istri Daniel Carney menyuruhnya untuk menuntun seorang temannya itu untuk mengantarnya ke koridor hotel. Tiba-tiba pikiran jahat datang dalam otak Carney.

Daniel Carney kemudian menarik paksa wanita itu ke ruang ganti pria.

Menurut penuturan polisi, pengantin pria membawa wanita itu ke kamar mandi, di mana dia dengan paksa menggigitnya dan melepaskan bagian bawah bikini yang korban pakai.

Tak berselang lama, calon istri Daniel Carney tanpa diduga masuk dan melihat kejadian itu. 

Dilansir laman Straitstimes, pasangan kekasih itu sempat bertengkar hebat setelah kejadian itu. Namun pernikahan keduanya tetap digelar sesuai rencana.

Loading...

Pada hari pernikahan, Daniel Carney mengirim sms dan meminta wanita itu untuk menunjukkan wajah yang baik saat pesta pernikahan digelar.

Aku ingin meminta maaf lagi untuk semuanya. Bisakah kita berbahagia untuk (pengantin wanita) hari ini? Kesalahan ada di belakang kita dan saya hanya perlu penutupan total sebelum saya melakukan ini (itulah) mengapa saya mengirim ini,” katanya.

“Kami tidak pernah melakukannya tetapi akankah kau mempertimbangkan mengambil rencana b kalau-kalau ada masalah? hampir tidak ada kesempatan tapi tetap saja. Tolong beri tahu saya ya saya memohon,” pungkasnya.

Mengetahui dirinya jadi korban pelecehan seksual, wanita itu akhirnya melaporkan Daniel Carney ke polisi.

Ia mengatakan kepada polisi bahwa ia hanya bisa mengingat beberapa kejadian malam itu, dan tidak bisa mengingat banyak dari dugaan pelecehan itu.

Wanita itu mengaku kepada polisi bahwa ia minum tiga gelas bir dan satu atau dua gelas vodka pada hari itu sebelum Daniel Carney membawanya ke hotel.

Loading...
Loading...