Sabtu, 12 Oktober 2019 22:46 WITA

Rapat Evaluasi Porseni PGRI di Barru; Panitia BakalSediakan 800 Rumah Bagi Peserta

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Andi Chaerul Fadli
Rapat Evaluasi Porseni PGRI di Barru; Panitia BakalSediakan 800 Rumah Bagi Peserta

RAKYATKU.COM, BARRU - Pelaksanaan Porseni PGRI Sulsel di Barru tinggal sebulan lebih. Panitia saat ini terus memantapkan persiapan.

Sabtu siang (12/9/2019), panitia Porseni PGRI Barru menggelar rapat koordinasi. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM selaku ketua umum dan diikuti seluruh panitia PGRI Barru.

Rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengevaluasi sejauh mana persiapan jelang porseni yang akan dimulai pada 21 November mendatang.

Nasruddin AM dalam sambutannya berharap kepada semua panitia agar memaksimalkan koordinasi selama pra pelaksanaan Porseni maupun saat acara berlangsung.

Kebersamaan dan kekompakan panitia, kata dia, sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal.

"Saya berharap kepada panitia agar  mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Jangan dianggap acara ini hanya acara biasa. Sebab akan dilihat oleh banyak orang," ujar Nasruddin.

Loading...

Dalam rapat evaluasi tersebut, salah satu pembahasan mencolok adalah persiapan pemondokan peserta Porseni PGRI.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM meminta agar panitia menyiapkan 800 rumah layak untuk peserta. Syarat rumah layak adalah memiliki penerangan dan air bersih.

"Usahakan panitia mencari rumah layak. 400 rumah di area Kecamatan Barru, sisanya dibagi ke kecamatan terdekat dengan lokasi kegiatan. Kita butuh banyak rumah demi mencegah membeludaknya peserta dan supporter," ujar Nasruddin.

Seperti diketahui dalam Porseni PGRI Sulsel mendatang, ada delapan cabang olahraga yang akan diperlombakan yakni tenis meja, sepak takraw, futsal, bulu tangkis, catur, bola volly, tenis lapangan, dan senam PGRI.

Sementara untuk cabang seni ada kategori yang diperlombakan yakni MTQ, ikrar PGRI, kreatifitas guru, lomba menyanyi solo, lomba mendongeng, lomba melukis, dan tari nusantara.

Tags
Loading...
Loading...