Minggu, 13 Oktober 2019 04:30 WITA

Pria Aneh Ancam Petani karena Dilarang Hubungan Seks dengan Sapinya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria Aneh Ancam Petani karena Dilarang Hubungan Seks dengan Sapinya

RAKYATKU.COM - Polisi di New Jersey, Amerika Serikat telah menangkap seorang pria yang diduga mengancam seorang petani. Ancaman itu disampaikan melalui pesan setelah petani menolak membiarkan pria itu berhubungan seks dengan sapi mereka.

Pria dengan kelainan seks bernama Richard Decker itu mengirim beberapa email dan surat aneh dengan permintaannya kepada pemilik kandang dan petani di dekat rumahnya di New Jersey, dikutip dari Daily Star, Minggu (13/10/2019).

Jaksa mengklaim Decker tampaknya memiliki preferensi seksual terhadap sapi dan kuda dan akan menjadi ancaman ketika petani mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa berhubungan seks dengan ternak mereka.

Dalam pengajuan pengadilan, asisten jaksa New Jersey Magdelen Czykier mengklaim Decker akan meninggalkan perangkap ban dan lonjakan deflasi di jalan masuk mereka.

Dalam satu contoh pelecehan, Czykier mengklaim Decker mengancam akan memukul istri pemilik properti dengan tongkat kayu.

Tuduhan tanggal kembali ke Agustus 2018 dengan yang terbaru Oktober 2019.

Loading...

Penyelidik mengatakan mereka juga menemukan senjata api dan bahan peledak yang tidak terdaftar di rumahnya.

Pengacara Decker, Daniel Palazzo, mengatakan kliennya telah mengirim surat kepada penjaga binatang tetapi mengatakan kepada Pengadilan Tinggi bahwa senjata api itu mungkin tidak berfungsi.

Palazzo berkata: "Dia tidak pernah melakukan kontak dengan siapa pun secara langsung dan bahan peledak pada dasarnya adalah petasan.

"Mereka disimpan dalam toples tanpa niat untuk digunakan terhadap siapa pun."

Tags
Loading...
Loading...