Minggu, 13 Oktober 2019 03:30 WITA

Pasutri Terekam 'Main' Saat Berkendara, Mobilnya Sampai Zig-Zag

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pasutri Terekam 'Main' Saat Berkendara, Mobilnya Sampai Zig-Zag

RAKYATKU.COM - Sepasang suami istri tertangkap basah berhubungan seks ketika mereka mengendarai mobil di Spanyol. Pasangan itupun telah dijatuhi hukuman penjara enam bulan.

Cuplikan mengejutkan dari pasangan yang berhubungan seks itu saat mendesing di jalur tengah jalan raya P-6 dekat Villcastin, di provinsi Segovia, menjadi viral online tahun lalu, dikutip dari Daily Star, Minggu (13/10/2019).

Dalam rekaman itu, seorang wanita terlihat telanjang dari pinggang ke atas di pangkuan suaminya. Sementara sang suami mencoba untuk menjaga pandangannya agar tetap di jalan. Dia juga bahkan menyalip pengendara lain.

Polisi kemudian mengajukan banding dalam upaya untuk melacak pasangan itu dan menghukum mereka karena aksi seks berbahaya mereka, yang terjadi pada September 2018.

Loading...

Dilaporkan bahwa hari ini mereka mengaku bersalah atas tuduhan mengemudi sembrono dan memberikan hukuman percobaan setelah mencapai kesepakatan dengan jaksa setempat.

Pasangan itu, yang disebut sebagai pembalap Spanyol Abraham Gonzalez Jimenez dan Romania Iona Catalina Costas, juga diberi larangan mengemudi selama dua tahun.

Tags
Loading...
Loading...