Sabtu, 12 Oktober 2019 19:31 WITA

Mobil di Depan Zig-zag, Ternyata Sopirnya Bercumbu Sambil Nyetir

Editor: Aswad Syam
Mobil di Depan Zig-zag, Ternyata Sopirnya Bercumbu Sambil Nyetir
Pasangan mesum di jalan raya.

RAKYATKU.COM, SPANYOL - Sepasang suami istri, tertangkap kamera sedang melakukan hubungan seks, ketika mereka berkendara di sepanjang jalan raya Spanyol. Dia telah dijatuhi hukuman penjara enam bulan.

Cuplikan dari pasangan yang memonopoli jalur tengah jalan tol AP-6 dekat Villcastin di provinsi Segovia, ketika video mereka melakukan hubungan seksual muncul tahun lalu.

Wanita itu, yang tampaknya telanjang dari pinggang ke atas, difilmkan duduk di pangkuan pasangannya, ketika ia mencoba untuk tetap mengarahkan kendaraan di jalan, dan menyusul pengendara terkejut lainnya di jalur lambat.

Polisi mengajukan permohonan untuk mendapatkan informasi tentang pasangan itu, dan belakangan diketahui, bahwa pengemudi itu mengaku melakukan tindakan gegabah dan memberi petugas nama kekasihnya.

Dipastikan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019, pasangan itu mengaku bersalah atas tuduhan mengemudi sembrono dan telah dijatuhi hukuman penjara enam bulan, setelah melakukan kesepakatan dengan jaksa atas insiden pada 15 September.

Pasangan itu juga telah dilarang mengemudi selama dua tahun.

Sebuah hukuman tertulis yang dikeluarkan oleh seorang hakim di Segovia menyimpulkan, mobil 'zig-zag' dan menempatkan mereka dan pengguna jalan tol lainnya dalam bahaya, setelah pacar pengemudi 'duduk di atasnya dan meletakkan tangannya di sekelilingnya, dengan kaki terbuka di kursi pengemudi, saat dia melakukan gerakan seksual.

Pengendara motor lain memfilmkan mereka terlibat dalam aksi seks, yang terjadi sekitar pukul 5 sore.

Jaksa menuduh pengendara mengemudi sembrono dan rekannya memaksanya untuk melakukan pelanggaran, dan menuntut hukuman penjara sembilan bulan untuk keduanya sebelum kasus tersebut dibawa ke pengadilan. 

Loading...

Seorang juru bicara untuk Pengawal Sipil membenarkan, segera setelah rekaman itu muncul. Polisi mengetahui sebuah video yang beredar di media sosial di mana pengemudi mobil dapat terlihat berhubungan seks dengan penumpangnya.

“Itu adalah video berdurasi 32 detik dan mobil bisa dilihat di jalur tengah. Jalan raya yang dilaluinya diidentifikasi sebagai AP-6," ujar juru bicara kepolisian.

“Setelah melihat beberapa jam kamera lalu lintas, mobil itu diidentifikasi dan identitas pengemudi dikonfirmasi. Dia tinggal di provinsi Madrid.

"Ketika dia diberi tahu mengapa dia sedang diselidiki, dia mengaku dan mengidentifikasi wanita itu bersamanya, yang juga sedang diperiksa karena dicurigai mengemudi dengan sembrono.

"Perilaku ini dapat dihukum hingga dua tahun penjara dan denda 500 euro (£ 440)."

Pada Desember 2017, pasangan lain difilmkan berhubungan seks di kemudi mobil saat mengemudi di 70mph di sepanjang jalan utama dekat Yala di provinsi Jujuy di barat laut Argentina.

Alih-alih memperlambat atau menepi ketika dia menyadari dia sedang difilmkan, dia bereaksi dengan menjulurkan jari tengah ke atas di tangan kirinya, ketika pengemudi lain yang merekamnya lewat.

Pasangan itu bahkan tampaknya telah menyalakan lampu bahaya mereka secara tidak sengaja, saat mereka bercinta.

Loading...
Loading...