Sabtu, 12 Oktober 2019 16:35 WITA

Untuk Mengenang Ayahnya, Wanita ini Masukkan Suaranya ke Tato

Editor: Suriawati
Untuk Mengenang Ayahnya, Wanita ini Masukkan Suaranya ke Tato
INT

RAKYATKU.COM - Seorang wanita menemukan cara terbaik untuk mengenang ayahnya yang telah meninggal, yaitu melalui tato. Tapi dia tidak menggambar wajahnya, melainkan suaranya.

Yvette Moore mengatakan bahwa ayahnya, Michael Goto, meninggal karena kanker hati pada tahun 2013.

Itu membuatnya patah hati, dan untuk mengobati kerinduannya, dia telah membuat tato yang bisa berbunyi. Dan tentu saja, itu adalah suara ayahnya.

Tato itu ditempel di lengan kiri Yvette. Bunyinya: Hai sayang, terima kasih, aku sudah merasa lebih baik. Aku mencintaimu. Aku akan bertemu denganmu ketika aku kembali ke rumah. Sampai jumpa.

Menurut Yahoo News, ini adalah pesan suara yang Michael tinggalkan untuk cucunya.

loading...

Yvette mengatakan dia mendapat ide untuk mendapatkan tato bunyi setelah melihat postingan Instagram tentang hal itu.

Dinamai tato soundwave, ini memainkan suara melalui aplikasi khusus yang disebut Skin Motion dan diciptakan oleh seorang seniman tato yang berbasis di Los Angeles pada tahun 2017.

"Saya sangat dekat dengan ayah saya. Kami menghabiskan begitu banyak waktu bersama, berenang dan memancing, dan dia mengajari saya semua keterampilan dan memperbaiki mobil saya, serta hal-hal yang lebih emosional, seperti bagaimana menjadi kuat dan mandiri," kata Yvette, menurut Yahoo News.

"Setelah dia meninggal, aku memang khawatir akan melupakan suaranya. Hal terakhir yang kuinginkan adalah ingatanku tentang dirinya berkurang. Tapi sekarang, dia diabadikan dan aku bisa mendengarnya kapan pun aku mau."

Tags
Loading...
Loading...